alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Skincare Alami dari Korea Berbahan Jamur Termahal di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53de9788b3cb32b86d661f/skincare-alami-dari-korea-berbahan-jamur-termahal-di-dunia

Skincare Alami dari Korea Berbahan Jamur Termahal di Dunia

Skincare Alami dari Korea Berbahan Jamur Termahal di Dunia

Saat ini, peranan skincare dalam dunia kecantikan bisa dibilang menguasai pasar dunia termasuk Indonesia. Tingginya pemakaian skincare masyarakat Indonesia, khususnya perempuan disebabkan adanya kesadaran untuk merawat dan memiliki kulit yang sehat. Tak hanya produk lokal yang menawarkan skincare unggulan, negeri gingseng Korea Selatan juga turut andil dalam perkembangan skincare yang ada di Indonesia.

The Plant Base merupakan rangkaian skincare yang telah menemani perempuan Korea Selatan sejak tahun 2005 dan kini hadir di Indonesia. Kira-kira apa saja ya keunggulan yang ditawarkan skincare The Plant Base dibandingkan skincare Korea lainnya? Yuk, kita simak langsung di bawah ini.


1. Skincare alami dari Korea yang telah menemani perempuan Korea lebih dari 20 tahun
Skincare Alami dari Korea Berbahan Jamur Termahal di Dunia
Dari sekian banyak skincare, The Plant Base termasuk skincare yang telah lama menjadi sahabat kulit perempuan Korea. Di awal kemunculannya pada tahun 2005, skincare ini sempat memperkenalkan sabun alami yang dibuat langsung menggunakan tangan alias handmade. Setelah itu, barulah brand ini mulai memproduksi skincare berbahan alami dengan kualitas tinggi.


2. Mengandalkan ekstrak tumbuh-tumbuhan sebagai bahan utama skincare
Skincare Alami dari Korea Berbahan Jamur Termahal di Dunia
The Plant Base dibuat secara khusus dengan menggunakan bahan-bahan alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan. Sehingga bisa dikatakan bahwa skincare ini bebas dari bahan kimia dan ramah lingkungan serta bersifat hypoallergenic. Skincare ini juga diformulasikan tanpa paraben ataupun pigmen sintesis yang bisa merusak jaringan kulit. Untuk menciptakan keharuman, skincare ini memanfaatkan essential oil seperti lavender dan citrus untuk memberikan keharuman yang alami.


3. Rangkaian skincare ekstrak bambu khusus untuk kulit cenderung kering
Skincare Alami dari Korea Berbahan Jamur Termahal di Dunia
"Bagi kamu yang memiliki jenis kulit cenderung kering, disarankan untuk mengaplikasikan rangkaian Nature Solution. Kandungan ekstrak bambu di dalamnya mampu memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh kulit. Selain itu, ada pula kandungan asam amino, polifenol, asam organik, vitamin B1 dan K yang berperan dalam merevitalisasi kulit atau proses pergantian kulit yang baru. Bahkan, banyak orang Korea yang percaya minum air bambu mampu menghilangkan zat berbahaya yang ada pada tubuh," kata Catherine Rijono selaku Product Specialist The Plant Base Indonesia.


4. Skincare yang terbuat dari jamur paling mahal di dunia
Skincare Alami dari Korea Berbahan Jamur Termahal di Dunia
Rangkaian The Plant Base untuk kulit normal mengandung jamur truffle yang memiliki harga selangit. Rangkaian white truffle ini mampu membantu kulit terlihat lebih cerah. Paduan white truffle dan gingseng rupanya juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang menyumbat kecerahan kulit. "Pada dasarnya, skincare berbahan alami dan berkualitas tinggi akan memberikan efek yang sangat baik pada lapisan kulit. Bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Sama seperti jamur truffle dan bambu yang termasuk sebagai bahan dasar unik dengan menyimpan manfaat luar biasa," ungkap Dr. Uqudiah Kafanila Prisatianti dari Beauty Plus Clinic saat dijumpai dalam acara peluncuran The Plant Base di Kebayoran, Jakarta.


5. Meski cukup pricey, skincare alami 1000 kali lebih baik
Skincare Alami dari Korea Berbahan Jamur Termahal di Dunia
Produk skincare yang menyertakan bahan-bahan kimia umumnya lebih berbahaya karena tidak mengurangi masuknya racun dan bakteri secara langsung dari permukaan kulit. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor terjadinya proses penuaan. Meski kerap dibanderol dengan harga yang cukup pricey, menggunakan skincare berbahan alami 1000 kali lebih baik serta aman. "Bila selama ini banyak yang beranggapan bahwa ibu hamil tidak boleh menggunakan skincare itu tidak benar. Ibu hamil tetap boleh menggunakan skincare asalkan terbuat dari bahan-bahan alami," tutup dokter yang akrab disapa Uqe itu.

Itulah keunggulan yang dimiliki skincare asal Korea Selatan ini. Bila kamu tertarik menggunakan skincare, pastikan cocok dengan kondisi kulitmu, ya! Jangan asal ikut-ikutan apa kata orang dalam pemakaian skincare.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/inspir...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di