alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Kamu Harus Tau! Test Ride Harley Davidson FXDR114
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53de3af0bdb22f8115a90e/kamu-harus-tau-test-ride-harley-davidson-fxdr114

Kamu Harus Tau! Test Ride Harley Davidson FXDR114

Kamu Harus Tau! Test Ride Harley Davidson FXDR114

Pertama-tama, mari kita bahas penampilan barunya. Selama ini, Harley-Davidson terkenal dengan bentuk mogenya yang klasik, tapi FXDR 114 memiliki aura yang berbeda. Motor ini memiliki penampilan bergaya drag racer namun masih mengikuti model tradisional khas Harley-Davidson yang rendah dan panjang. Menurut saya motor ini cocok untuk sport riding.

Di antara semua jenis baru motor softail, model ini dikatakan merupakan model yang paling modern. Motor ini nampak keren ketika dikendarai di tengah kota dan saya bisa merasakan performanya yang powerful. Itulah mengapa saya merasa bahwa motor ini dapat dikategorikan sebagai motor bergenre “performance cruiser”.

Motor ini memiliki desain yang agresif dengan dilengkapinya swingarm aluminium, windshield ukuran kecil, tangki bahan baja dengan desain terbaru, dan jok single.[/font][/size][/color]
Kamu Harus Tau! Test Ride Harley Davidson FXDR114
FXDR menggunakan material aluminium komposit.
Motor ini memiliki berat 303 kg menjadikan motor ini yang teringan di motor seri Softail. Karena ini adalah motor Harley-Davidson, berat di atas 300 kg masih dianggap ringan.

Mari kita bahas mesin motor Harley-Davidson yang mengagumkan ini. Motor ini memiliki kapasitas 1.886 cc berpendingin cairan V-Twin yang biasa digunakan motor Harley-Davidson pada umumnya. Dengan kapasitas yang besar tersebut, tentunya motor ini memiliki torsi yang melimpah pula. Akselerasi yang kencang juga menambah nilai plus untuk motor ini. Getaran khas motor Harley-Davidson sampai merasuki jiwa. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena motor ini memiliki dual balancer sehingga getarannya masih terasa nyaman saat Anda berkendara. Selain itu, Harley-Davidson FDXR 114 menggunakan mounting rigid yang mampu mereduksi getaran. Saya tidak merasa lelah walaupun sudah berlama-lama berkendara dengan motor ini.

Kamu Harus Tau! Test Ride Harley Davidson FXDR114
Saya coba naiki. Posisi berkendara yang rendah dan panjang adalah ciri khas dari motor Harley-Davidson. Karena ini adalah model sport, motor ini memiliki stang dengan posisi rendah dan pijakan kaki di depan yang lebih maju. Selain itu, tinggi joknya juga sangat rendah. Bentuk tangki yang disesuaikan dengan bodinya yang ramping membuat kaki saya dapat menyentuh tanah dengan mudah dan nyaman. Posisi berkendara yang seperti ini merupakan ciri khas motor model sport Harley-Davidson.

Handling-nya sangat stabil dan mudah dikendalikan karena motor ini memiliki jarak sumbu rodanya yang panjang dan sesuai dengan berat motor. Motor ini tidak hanya dapat berpacu dengan cepat di jalan lurus, namun juga dapat berbelok dengan gesit di tikungan.

Kamu Harus Tau! Test Ride Harley Davidson FXDR114
Harley-Davidson FXDR 114 adalah motor model paling sporty di antara semua seri Softail jenis terbaru. Posisi pijakan kakinya tinggi dan knalpotnya berbentuk tri-oval sehingga memungkinkan Anda untuk dapat memiringkan motor dengan lebih tajam ketika Anda berbelok.

Motor ini memiliki suspensi upside down dan rem cakram depan yang bergaya sporty. Dengan kata lain, FXDR 114 cocok bagi Anda yang ingin memiliki motor Harley-Davidson model sport. Pada umumnya, motor yang baru-baru ini dikeluarkan adalah motor yang ringan, compact, dan mudah dikendalikan, namun model ini dapat menawarkan sesuatu yang lebih daripada itu.

Kamu Harus Tau! Test Ride Harley Davidson FXDR114


Diubah oleh WebikeIndonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di