alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi Diikuti 4 Ribu PNS DKI, Diangkut 75 Bus
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53da69c0cad71ec91e127c/upacara-hut-ri-di-pulau-reklamasi-diikuti-4-ribu-pns-dki-diangkut-75-bus

Upacara HUT RI di Pulau Reklamasi Diikuti 4 Ribu PNS DKI, Diangkut 75 Bus

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Padahal lapangan banteng deket, gak usah sewa bus
Gimana ya perasaan para nelayan pantai utara mendengarnya?

Nrimo aja karena gubernur pilihan umat dan jg.pilihannya sendiri atau merasa agak nyesek gimana gitu?
Diubah oleh kayakayak
Quote:


Biasa yg ngomong kayak gitu justru orang desa yg jauh2 dan sok2 ngomongin macet gan, padahal ke PIK aja jarang emoticon-Ngakak

Justru org sana mah sdh biasa
Terus esensinya upacara di sono apa dah??
Bakar dah tu duit rakyat, masih banyak kan ya
acara yg sangat penting sekaliemoticon-Leh Uga
terang²an dki diberakin wanjembot pas dimukenye
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Balasan post kelayan
emoticon-Mad (S) pulau
Udah di ubah JD pantai hsl kerja gabener emoticon-Wakaka
Diubah oleh gikogaza
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di