alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Snap Spectacles 3: Kacamata Canggih yang Bisa Rekam Video 3D
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53d5d72f568d739c015c3e/snap-spectacles-3-kacamata-canggih-yang-bisa-rekam-video-3d

Snap Spectacles 3: Kacamata Canggih yang Bisa Rekam Video 3D

Snap Inc kembali meluncurkan kacamata canggih Spectacles. Di generasi ketiganya ini, Spectacles 3 resmi membawa 2 pasang kamera dan dijual dengan harga yang lebih tinggi jika dibandingkan 2 generasi sebelumnya.Snap Spectacles 3: Kacamata Canggih yang Bisa Rekam Video 3D

Quote:

Quote:

Snap Spectacles 3: Kacamata Canggih yang Bisa Rekam Video 3D
YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azidqi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yangcanggihcom
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
beh keren bener nih, cocok kayaknya buat para influencer yang kehidupannya sering berkutat dengan instastory jadi ngga perlu pegang hape lagi buat ngerekam, tinggal pake kacamata udah bisa langsung upload
nah ini yg saya cari
Quote:


Yoi gan emoticon-Motret
Nice share infonya gan..emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan rheirhei memberi reputasi
wahhhh bagus nih kacamata kayanyaa... boleh nih dimiliki... tapi harganyee lumayan yesss... pdhal fiturnya cuma gitu doang ga sih... nice info nih gan... bisa jadi rekomendasi dan informasi yang bermanfaat bagi para netijen yess kan... biar ngaskus isinya positif dan ngasi wawasan gitu deh yesss kan... biar makin banyak yang ketularan informasi-infromasi positif yesss kan... juga biar ngasi pengetahuan yes kan....
Boleh uga nih utk buat pidio nganu kategori POV emoticon-Malu
wuih...keren...
tp harganya itu lho gan...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
mantep nih gan ini terhitung murah mnrt ane jika di bandingkan dengan kacamata artis artis indonesia zaskia, rossa, dkk yg mereka beli dengan di bandrol di atas 5jt lbh terutama zaskia harga kacamtanya 12jt vroh emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
Wihh keren. Selain digunakan buat bergaya, bisa juga jadi agen rahasia juga nih macam james bond wkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ultah


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di