alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Masih Ada Tali Pusar, Bayi Perempuan Ditemukan di Pasar Ciampea
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53d44828c9913fd102f318/masih-ada-tali-pusar-bayi-perempuan-ditemukan-di-pasar-ciampea

Masih Ada Tali Pusar, Bayi Perempuan Ditemukan di Pasar Ciampea

Masih Ada Tali Pusar, Bayi Perempuan Ditemukan di Pasar Ciampea

JAKARTA - Sesosok bayi yang diperkirakan berusia satu hari ditemukan di depan warung Soto Mie khas Bogor Alif Hafiz, Pasar Baru Ciampea Endah, Desa/Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pagi tadi. bayi itu pertama kali ditemukan oleh Herman anak pemilik warung soto pada pukul 06.45 WIB, Rabu (14/8/2019).

"Saat saksi hendak membuka warung dalam keadaan terbungkus kain warna coklat dan selimut warna ungu, kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Juju orang tua saksi," ujar Kapolsek Ciampea Kompol Bektiyana di Bogor, Jawa Barat.

Dia menambahkan, kemudian Juju bayi tersebut dibawa ke Polsek Ciampea. Oleh petugas Polsek Ciampea langsung dirujuk ke bidan terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga:

"Dari hasil pemeriksaan bidan bahwa bayi tersebut jenis kelamin perempuan berat 2,9 Kg dan panjang 46.Cm dan masih ada tali pusarnya umur diperkirakan baru satu hari," katanya.

Saat ini, lanjut dia, bayi tersebut masih berada di tempat praktik bidan Air. Sedangkan terkait penyelidikan dan penyidikan saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

"Berdasarkan hasil penyelidikan sementara diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya yang saat ini sedang kita cari. Kita juga masih memintai keterangan beberapa saksi," ujarnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/142...pea-1565774025

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Masih Ada Tali Pusar, Bayi Perempuan Ditemukan di Pasar Ciampea Masih Ada Tali Pusar, Bayi Perempuan Ditemukan di Pasar Ciampea

- Masih Ada Tali Pusar, Bayi Perempuan Ditemukan di Pasar Ciampea Penyelundup Kosmetik Asal Tiongkok Dibekuk, Rugikan Negara Rp6,4 T

- Masih Ada Tali Pusar, Bayi Perempuan Ditemukan di Pasar Ciampea Kata Wali Kota Jakbar soal Perubahan Zonasi Permukiman ke Industri

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di