alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
5 Warna Jilbab yang Cocok untuk Pemula Modis Tapi Simple
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53cd308012ae21e95ac304/5-warna-jilbab-yang-cocok-untuk-pemula-modis-tapi-simple

5 Warna Jilbab yang Cocok untuk Pemula Modis Tapi Simple


5 Warna Jilbab yang Cocok untuk Pemula Modis Tapi Simple

Ketika baru memulai menutup kepala dengan jilbab, hijab atau sejenisnya pasti ada yang masih kebingungan bagaimana cara agar terlihat modis namun tetap menarik dipandang mata. Dan hal paling penting bagi pemula pasti simple dan mudah serta tidak memakan banyak waktu untuk menggunakannya.

Warna jilbab apa yang cocok untuk kamu kenakan? Para muslimah tidak perlu takut ketinggalan zaman, karena saat ini sudah banyak model-model jilbab yang dapat membuat kamu tetap tampil cantik seperti biasanya. Berikut ini adalah warna jilbab yang cocok untuk pemula modis tapi simple.

1. Pashmina Kuning Kunyit

5 Warna Jilbab yang Cocok untuk Pemula Modis Tapi Simple

Pashmina merupakan jenis kerudung dengan bentuk persegi panjang. Kenapa harus pashmina kuning kunyit? Karena warna satu ini terlihat netral di pakai dan memiliki kesan modis jika dipadukan dengan berbagai macam warna. Jika kamu suka bermain instagram pasti sudah tidak asing lagi dengan selebgram yang sering memakai pashmina, bukan? Spot foto yang indah dan cuaca yang mendukung juga sangat mempengaruhi di samping penggunaan pashimina dengan warna kuning kunyit ini. jika ketiganya serasi, maka kamu akan terlihat jauh lebih cantik dan terlihat modis.

2. Hijab Segi Empat Putih, Coklat, Biru tua, dan Abu-abu

5 Warna Jilbab yang Cocok untuk Pemula Modis Tapi Simple

Jenis hijab ini sangat sering digunakan untuk berbagai aktivitas dan paling banyak peminat dibanding jilbab jenis lain. Anak sekolah, kuliah bahkan kerja banyak yang memakai hijab segi empat ini. Jenis jilbab ini sangat mudah digunakan, lho, bahkan untuk meningkatkan penjualan produsen jilbab menambahkan sentuhan motif yang menarik, simple dan elegan di beberapa jenis jilbabnya sehingga kamu juga dapat memilih untuk tampil modis dengan jilbab seperti apa. Warna jilbab yang sering digunakan rata-rata memang putih, coklat, biru tua, dan abu-abu. Tapi kamu pun juga dapat memilih warna lain yang bisa kamumix and match kan dengan penampilan dan style kamu lho, ya.

3. Pashmina Abu-abu

5 Warna Jilbab yang Cocok untuk Pemula Modis Tapi Simple

Untuk perempuan tomboi tapi ingin terlihat girlydan modis dengan memakai jilbab, kemeja kotak-kotak merah, celana jeans dan sepatu olahraga seperti reebook, nike, dan adidas, bersanding dengan warna jilbab abu-abu tentu sangat cocok kamu kombinasikan untuk membuat penampilanmu kece dan modis, ya. Pashmina selalu dapat dijadikan pilihan karena sangat mudah digunakan dan simple. Kamu juga dapat melakukan aktivitas dengan nyaman namun masih terlihat sopan dan membuat tampilanmu yang terlihat kasual tetapi tetap modis ini.

4. Pashmina Abu-abu Bermotif Garis

5 Warna Jilbab yang Cocok untuk Pemula Modis Tapi SimpleKamu ingin terlihat modis saat pergi kuliah atau ngantor meskipun berjilbab? Pashmina abu-abu dengan motif bergaris seperti kulit zebra diikuti rumbai-rumbai dapat menjadi solusi, lho. Kamu juga bisa memadukan dengan kemeja denim polos dan celana jogger, ya. Pasti penampilanmu terlihat menarik. Dengan tampilan seperti ini, kamu juga bisa merasakan kenyamanan meskipun dengan styleyang simple tetapi tetap girly dan menawan. Kamu juga bisa mengkombinasikan dengan tas berwarna hitam atau coklat polos untuk menyempurnakan penampilan kamu, ya.

5. Hijab segi empat hitam

5 Warna Jilbab yang Cocok untuk Pemula Modis Tapi Simple

Baru mulai berhijab? Bingung keluar atau main dengan jilbab seperti apa dan warna apa? Tenang, hijab segi empat warna hitam selalu menjadi solusi buat pemula yang bingung memadukan baju dengan jenis jilbabnya, lho.

Warna netral dari jilbab ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai jenis warna. Kamu memakai kaos atau kemeja dan bingung warna yang pas? Kamu bisa mengkombinasikan style-mu dengan jilbab segi empat warna hitam ini, ya. Warna ini akan memberikan aura seolah kamu tidak salah warna, karena netral warna ini selalu dapat diandalkan, kok.

Untuk dikombinasikan dengan berbagai jenis celana pun tidak masalah. Jenis celana kodok yang tidak hanya digunakan anak kecil tapi dewasa mudapun memilikinya, kamu juga bisa mekombinasikannya dengan jilbab hitam ini, ya.

Jadi, buat kamu yang baru memulai berjilbab, jangan ragu untuk mix and matchpenampilanmu yang baru dengan pakaian yang biasa kamu gunakan, ya. Tapi, harus tetap sopan dan pantas untuk dipandang mata. Beberapa warna jilbab di atas dapat kamu jadikan referensi untuk penampilan kamu yang ingin modis tapi masih terlihat simple dan elegan, ya.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
triwinarti dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cakepp deh
Dr pd pasmina lebih simpel jilbab segi empat atau gk yg instan
5 Warna Jilbab yang Cocok untuk Pemula Modis Tapi Simple

Warnaaa kerudung Paling aman mah item wkwwkk ane sampe punya stok banyak kerudung item
bener dah kerudung ane juga paling banyak range warnanya tuh abu abu wkwkwk baru biru terus merah
yang paling sering ane pake paling warna2 netral dan jarang yang bermotif emoticon-Wakaka









konveksi tas
simple tp cantik d pake nya emoticon-2 Jempol
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
hijab segi empat warna hitam tuh emang sebuah kebutuhan banget buat yang berhijab deh, dan gabisa tuh cuma punya 1 doang, minimal 3 lah, biar kalau pas dicuci ada gantinya. karena emang senetral itu, dan ane jg kalo pake lebih pede aja gitu wkwk
Quote:


Iya bener gan emoticon-2 Jempol
hijab segiempat menurut ane penolong banget dah cocok dipakai kapan aja kalo udah bingung mau pakai yang mana wkwkw netraalll
Wihh emang sih abu abu muda mah cakep bangett.. Bisa dipaduin sama banyak warnaa
khaki, netral bgt warnanya


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di