alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kemeriahan 17-an di Kampung yang Nggak Akan Didapatkan di Kota Besar
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53c7f4a2d195548912ec10/kemeriahan-17-an-di-kampung-yang-nggak-akan-didapatkan-di-kota-besar

Kemeriahan 17-an di Kampung yang Nggak Akan Didapatkan di Kota Besar

Memasuki bulan Agustus, ada satu momen spesial nih yang ditunggu-tunggu oleh orang se-Indonesia, apalagi kalau bukan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan bangsa yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. Perayaan hari kemerdekaan Indonesia ini nggak akan lengkap tanpa adanya kegiatan-kegiatan yang membuatnya semakin semarak. Menurut ane, lain tempat akan lain pula cara perayaannya. Karena setiap daerah memiliki caranya masing-masing untuk membuat nuansa 17 Agustus menjadi semakin meriah.

Kemeriahan 17-an di Kampung yang Nggak Akan Didapatkan di Kota Besar

Perayaan tanggal 17 Agustus di kota-kota besar dan di kampung halaman tentu memiliki nuansa yang berbeda Gan Sis. Hal ini bisa terjadi karena adanya kebiasaan bermasyarakat yang berbeda. Sebagai anak rantau, ane menemukan nuansa yang berbeda dalam kemeriahan perayaan tujuh belasan di ibu kota dengan di kampung halaman. 

Apa aja? Cekidot Gan Sis!


Quote:


emoticon-Merdeka

Itu dia Gan Sis hal-hal yang biasanya dilakukan di kampung halaman ane untuk memeriahkan 17 Agustus setiap tahunnya, dan sepertinya tradisi ini akan sulit didapatkan di ibu kota. Nah, kalau di tempat asal Agan Sista sendiri biasanya perayaan seperti apa sih yang akan membuat peringatan hari kemerdekaan ini terasa semakin meriah dan berbeda dari yang lainnya? 

Ceritain dong kegiatan seru di tempat Agan Sista!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
fira262 dan 12 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Ts ikut panjat pinang g nanti?
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan iissuwandi memberi reputasi
yg jarang ada dikota, pentas tari2an ... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
priamuda69 dan 3 lainnya memberi reputasi
sebenernya di kota juga sama aja sih gan cuma beda nama aja. ane di bekasi namanya malam syukuran kalo pas ngerantau di daerah jawa tengah disini namanya tirakatan. cuma beberapa emang ada yang ngga nyelenggarain pawai
profile-picture
profile-picture
priamuda69 dan RetnoQr3n memberi reputasi
Sedih gan skrg 17-an gak kaya dlu ,bocil2 skrg lebih asik maen moba / battle royale sambil toxic ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fey1985 dan 2 lainnya memberi reputasi
Terus kemeriahan 17an di Kota yang ga ada di kampun apa aja ya ? Hmmm... emoticon-Shutup


emoticon-Ngacir
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
wih seru ya gan
profile-picture
profile-picture
CCZeus dan RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Kepooo deh emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
prasetia13 dan RetnoQr3n memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wuih keren ya. Semarak pisan itu lombanya
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Ada malam tirakatan, daerah mana nih?
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
malam tujuh belasan di kampung ane gelar tirakatan
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Mana yang masih sering nonton panjat pinang di kalimalang???
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan RetnoQr3n memberi reputasi
betul gan,
kl 17 an rindu pulang kampung
liat anak2 sampe nenek2 lomba
trus malamnya dangdutan

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan RetnoQr3n memberi reputasi
JAYA INDONESIAKU ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
acroziqin dan 2 lainnya memberi reputasi
di tempat ane dah gak ada begini2an gan
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Malam tirakatan sih yang jarang banget ada di kota besar.
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
dikampung ane, udah gak lapangan gede, pada dibangun, skrg juga masih rame sih, masih ada pawai gtu, bahkan kemarin ane liat, lagi bikin tank. emoticon-Big Grin
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
meriahnya 17an di kampungku
profile-picture
sikuda memberi reputasi
biasanya di tempat ane diadakan malam tirakatan sambil muterin film-film perjuangan kemerdekaan RI...
di kota ane masi ada semua gan
Gemboked
Diubah oleh biskilat
tul tuh!
kerja bakti seru bgt loh pdhl
kalangan muda dan tua jadi akrab ngopi bareng bebenah bareng
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di