alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dishub DKI Rutin Tertibkan Mobil Parkir di Trotoar Depan Kantor PSI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53c5d065b24d5c280b3f91/dishub-dki-rutin-tertibkan-mobil-parkir-di-trotoar-depan-kantor-psi

Dishub DKI Rutin Tertibkan Mobil Parkir di Trotoar Depan Kantor PSI

Dishub DKI Rutin Tertibkan Mobil Parkir di Trotoar Depan Kantor PSI
Jakarta - Foto mobil yang terparkir di trotoar di depan kantor DPP PSI, viral di media sosial. Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mengatakan rutin melakukan penertiban di lokasi tersebut.
"Untuk penindakan tetap dilakukan oleh tim tindak," kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat Harlem Simanjuntak, Rabu (14/8/2019).


Harlem mengatakan penertiban juga telah dilakukan pada Selasa (13/8) malam dan pagi tadi. Dia memastikan saat ini kondisi trotoar sudah bersih dari kendaraan.
"Tadi sudah ditindak juga," sebut Harlem.
Dishub DKI Rutin Tertibkan Mobil Parkir di Trotoar Depan Kantor PSI
Sebelumnya, PSI sendiri sudah minta maaf atas mobil-mobil yang parkir di trotoar ini. Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengatakan ini preseden buruk.

"Ini preseden buruk sekali dan melanggar nilai yang PSI anut. Saya minta maaf kepada warga Jakarta yang terganggu oleh hal ini, terutama kepada para penyandang disabilitas yang diambil hak mereka," kata Raja Juli Antoni. 


PSI berterima kasih kepada warganet yang telah menginformasikan soal mobil parkir menyerobot trotoar di depan basecamp mereka. PSI akan menegur para petugas staf keamanan basecamp PSI agar lebih rapih dalam mengatur parkir.

"Saya akan pertegas lagi kepada staf keamanan PSI yang juga bertugas mengatur parkir di basecamp DPP PSI, agar kejadian ini tidak akan terulang lagi," ujarnya. 

Quote:

Dishub DKI Rutin Tertibkan Mobil Parkir di Trotoar Depan Kantor PSI


Sumber : uhuy
Diubah oleh perihbanget
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved.
Emang dasar orang PSI nya aja yg primitif dan sulit diatur
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Lu boleh hina PSI..

Tapi jangan tante gw...
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Quote:


Quote:

Dishub DKI Rutin Tertibkan Mobil Parkir di Trotoar Depan Kantor PSI
hm..
sangat indonesia sekali.

kemarin kemarin bacotin soal pakir liar dan ketertiban ternyata sendirinya melanggar.

tpp gpp itung itung mlestarikan budaya kita, budaya bacot dulu tapi ga ngaca.

emoticon-Ngakak
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
lah jangan cuma minta maaf , kasih sanksi juga dong pelaku nya ,

tapi seenggak nya enggak kayak PKShit , ketum nya kegep korupsi sapi, langsung nyalahin zionis , kek Israel kekurangan kerjaan aja ngurusin PKshit.
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Balasan post tujuh.tahun
mksdnya gerombolan barbar primitif yg suka demo dengan kekerasan tapi teriak2 aksi damai itu?

emoticon-Traveller
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Mau ngatur2 negara.. tapi ngatur parkir di halaman sendiri aja gak bisa wkwk
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Dishub DKI Rutin Tertibkan Mobil Parkir di Trotoar Depan Kantor PSI
hayooo lhooooh..
munafik sekali ini partai seperti pendukungnya
profile-picture
profile-picture
wismangan dan perihbanget memberi reputasi
Good job
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Untuk tante grace, apa sih yang nggak.. Udah? Udah?
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
lah klo d media sprti intelek klo bicara

tp kelakuan nya kok sebalik nya

profile-picture
perihbanget memberi reputasi
partai sok pintar banyak bacot tp ga pernah ngacaemoticon-Ngakak
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


namanya juga nganu, jadinya ya ngunu.
emoticon-Embarrassment
Emang kayanya parkirannya terbatas.
Rata2 kantor partai parkirannya sebenernya besar..tp ga cukup kalau lagi ada acara..pasti parkir panjang ke jalanan bikin macet.
Parkiran yg melebar ke jalan juga sering dari sekolah, perusahaan, resto, kantor/lembaga pemerintahan, dsb. Seolah ga ada solusi antara ga mau sediain lahan parkir, ga mau ada tindakan tilang, atau ikhlas macet aja.
Masalah yg parkir ditindak atau nggak mah ga tau...jarang kyny.
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
udah udah udah...
politisi emang pintarnya ngebacot doang....siapapun itu


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di