alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Benarkah Habib Bahar bin Smith Dipukuli di Lapas Cibinong?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53c219337f9352f105981f/benarkah-habib-bahar-bin-smith-dipukuli-di-lapas-cibinong

Benarkah Habib Bahar bin Smith Dipukuli di Lapas Cibinong?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
kok ga di gundulin yaa
anak SD juga tau itu foto editan emoticon-Frown dasar warga indonesia berpendidikan rendah dan miskin. ngasal nyebar info doang tapi gak bisa mikir
kalau udah ini komen sampe ribuan anjay emoticon-Ngakak
Dijadikan real aja jangan hoax, selain digebukin sekalian aja suruh on*ani pake balsem...
dari gambarnya aja uda keliatan editan, masa mata kirinya sama bibir doang yang lebam, tapi pipi masih kinclong gitu..dimana2 itu area yang sering kena tampol ya pipi..ga rapih editannya..wkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
sotosop tingkat dewa
wadaw mreka paham ga sih arti kata habib? jangan asal ngaku habib kalau gak paham emoticon-Wakaka
duh....
cebong goblok kalo gak hoax ya gak makan tong

emoticon-Ngakak
Syekh Abdul Qadir Al Jailani:

“Aku lebih menghargai orang yang beradab, daripada orang yang berilmu. Jika hanya berilmu, iblis pun lebih tinggi ilmunya (Alim) daripada manusia”.

Rasulullah saw bersabda :
Tidak ada yang mencintai kami ahlu bait kecuali orang yang beriman dan bertaqwa, dan tidak ada yang membenci kami kecuali orang munafik dan durhaka.

Maka sekiranya seseorang berdiri di antara salah satu sudut Ka’bah dan maqam Ibrahim, lalu ia shalat dan puasa, kemudian meninggal sedangkan ia adalah pembenci keluarga (ahlu al-bait) Muhammad, pasti ia masuk neraka.
Nauzubillah..

Darah ulama itu beracun memang..
& diantara ulama itu ada wali”Nya...

Semoga kita dapat syafaat dari kakek beliau Nabi Muhammad Saw..
Mencintai ahlul bait = mencintai Rasulullah.
Sebaliknya pun...

Sungguh sombong seseorang itu, jika karena amalan amalan nya dia masuk syurga.
Quote:


Benerr bree jadi kalo ada orang yg jahat gitu pada dasarnya jangan benci orangnya yaa, tapi bencilah kelakuannya
kirain beneran, kalo benar gpp sih biar cepat membusuk dipenjara seprti keinginnnya
Penghuni lapas cibinong dah ketar ketir...
Kampret kalau bikin guyonan suka kelewatan

emoticon-Ngakak
hm ternyata demikian emoticon-Traveller
koq gak dibotakin emoticon-Marah
bau sotosop nih emoticon-Cape d...
dari fotonya aja udah jelas itu editan, yang percaya ini bukan hoax mahh biasanya orang yang baru punya medsos emoticon-Ngakak
Balasan post tutuppintu
Quote:


wakakak gak mungkin lah gan, kalo pun beneran terjdi udah pasti di demo tuh lapas ama pengikutnya emoticon-Ngakak
kalo beneran gw bahagiaemoticon-Leh Uga
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di