alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Khawatir Suamimu 'ena-ena' dengan Wanita Lain? 2 Hal Sepele ini Bisa Mencegahnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53bb984601cf3b7306b1ac/khawatir-suamimu-ena-ena-dengan-wanita-lain-2-hal-sepele-ini-bisa-mencegahnya

Khawatir Suamimu 'ena-ena' dengan Wanita Lain? 2 Hal Sepele ini Bisa Mencegahnya


Pada thread sebelum ini mimin sudah menulis3 hal sepele yang bisa membuat suami selingkuh. Nah pada kesempatan Kali ini TS mau menyajikan 2 hal sederhana yang bisa meredam amarah suamimu dan membatalkan peluang dari kemungkinan dia 'ena-ena' (selingkuh) dengan wanita lain.

Khawatir Suamimu 'ena-ena' dengan Wanita Lain? 2 Hal Sepele ini Bisa Mencegahnya


Sebelum ke tips, cara ini lebih bagus lagi sebelum suami anda menunjukkan gejala-gejala atau prilaku yang berbeda. Bagaimanapun juga mencegah akan selalu baik daripada mengobati. Berikut penjelasannya:

1 .Hormati dan Hargai Dia

Laki-laki juga manusia yang punya perasaan. Tidak hanya wanita yang ingin dimengerti. Laki-laki juga ingin dimengerti. Berhentilah dikit-dikit ngomel, kalau bisa bicara baik-baik kenapa harus dengan nada tinggi. Berikanlah dia itu posisi sebagai seorang suami yang wajib kita hormati dan hargai. Kalau dia ada kekeliruan dan salah sampaikan saja baik-baik, dia pasti mengerti, suamimu itu bukan anak-anak lagi. Ngomel-ngomel gak jelas justru akan membuat kupingnya panas.

Sekali-sekali apresiasilah kerjanya. Tunjukkan anda bangga dan bersyukur bisa memilikinya. Buatlah dia merasa selalu nyaman di dekat anda. Sebab, sejatinya istri itu adalah peneduh bagi suami. Jangan sampai suamimu mencari keteduhan dan kenyamanan di tempat lain.

2. Langsung Tarik, Tidak Perlu Ditawari

Coba tanyakan pada dirimu sendiri, berapa kali anda mengajak berhubungan 'ranjang' duluan? Paling cuma terhitung jari kan? Nah kalau mau disayang suami dan selalu berada di hatinya, berikanlah pelayanan ekstra. Berikanlah akses sepenuhnya.

Pahamilah bahwa nafsu laki-laki itu lebih besar daripada kita wanita. Nafsu itu harus dikeluarkan sebagaimana cairan mereka yang butuh dikeluarkan. Jangan sampai kebutuhannya itu dipenuhi oleh wanita lain.

Maka dari itu tidak perlu ditawari, langsung saja tarik suamimu, persiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Pastikan badan dalam kondisi bersih, wangi dan menggunakan busana yang memikat hati. Dijamin suamimu tidak akan berpaling hati.


=-=-=-=-=-=-=


Itulah 2 hal sepele yang bisa mengharmoniskan rumah tangga  dan dijamin bisa mencegah dari celah kemungkinan suami berselingkuh.

Demikianlah share dari TS. Silahkan kalau agan mau bagi tips lain. Semoga rumah tangga saya dan aga tetap harmonis nan bahagia.


Sumber Referensiemoticon-Big Grinokumen Pribadi TS

Sumber Referensi Lainnya: Cantik.tempo.co, Fanind.com
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Diuprek2 ae nganti lemes emoticon-Embarrassment
profile-picture
aduhaisayang memberi reputasi
sempak besi,gembok
kunci gemboknya sis pegang wkwkw
profile-picture
aduhaisayang memberi reputasi
kasih pelayanan yg muantap, biar ga minta sama yg lain ... emoticon-Embarrassment
profile-picture
aduhaisayang memberi reputasi
Nomor yg dua bener banget tu



Kalau mw wik2
Jaim ae

emoticon-DP



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
aduhaisayang memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di