alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelaku Penembakan Brutal Anjing Beedo Ditangkap Polisi!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53bad96df2317266451c51/pelaku-penembakan-brutal-anjing-beedo-ditangkap-polisi

Pelaku Penembakan Brutal Anjing Beedo Ditangkap Polisi!


Pelaku Penembakan Brutal Anjing Beedo Ditangkap Polisi!

Tangerang - Polisi bergerak cepat setelah menerima laporan soal penembakan terhadap anjing bernama Beedo di Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Pelaku saat ini telah ditangkap polisi.

"Sudah (ditangkap)," kata Kapolres Tangerang Kombes Sabilul Alif saat dihubungi detikcom, Rabu (13/8/2019).

Belum dijelaskan di mana dan kapan tersangka ditangkap. Saat ini pelaku masih di Polres Tangerang.

"Masih kita periksa," kata Sabilul.

Adapun peristiwa penembakan itu terjadi pada Senin (12/8) sore lalu. Hal ini diketahui pemilik anjing, Titus, setelah ia menerima informasi dari tetangga bahwa anjingnya ditembak.


Titus kemudian meminta adik iparnya, Anastasia Lucia, untuk mengecek. Saat mengecek, Anastasia menemukan Beedo sudah tewas dengan 4 peluru bersarang di tubuhnya.

Anastasia lalu mendatangi rumah pelaku yang terletak sekitar 2 blok dari rumah Titus. Anastasia meminta pelaku bertanggung jawab atas kejadian itu.

Namun, bukannya bertanggung jawab, pelaku malah menodong Anastasia dengan senapan angin yang sama yang digunakan untuk menembak anjing. Pihak Titus kemudian melaporkan kasus itu ke Polres Tangerang.


sumber: https://news.detik.com/berita/d-4664...242.1544406829

kesian amat lu njing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dupa.fair dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Pelakunya siapa?? Onta kah? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan bramhiphip memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah ada dendam apa ini ama tu guk2??
ampe tega ngedor sampai mati
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan scorpiolama memberi reputasi
tkpnya di tangerang banten
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Beedo entah kenapa saya malah jadi teringat Badoo yg iklannya menawarkan seks dgn orang-orang jelek padahal ini aplikasi cari jodoh emoticon-Leh Uga
Namun, bukannya bertanggung jawab, pelaku malah menodong Anastasia dengan senapan angin yang sama yang digunakan untuk menembak anjing. Pihak Titus kemudian melaporkan kasus itu ke Polres Tangerang.
profile-picture
profile-picture
dupa.fair dan scorpiolama memberi reputasi
wah anjing nembak anjing
Lihat 2 balasan
Balasan post filusufkentang
Quote:


Polisi telah menangkap Arif (38), pelaku penembakan anjing Beedo di Perumahan Water Point, Citra Raya, Kabupaten Tangerang.

Pelaku diduga menembak Beedo dari jarak dekat. Peristiwa penembakan itu juga disaksikan anak-anak kecil.


profile-picture
profile-picture
dupa.fair dan scorpiolama memberi reputasi
Onta vs anjing harusnya anjing yg menangemoticon-EEK!
Onta ga punya taringemoticon-Cape d...
Moga2 kena jeblos sampe lama. emoticon-Nohope
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
lebih menggunakan emosi daripada berpikir bijak dengan otak dalam menghadapi masalah, ya inilah hasilnya ditangkap cuy emoticon-Big Grin
gak nyangka polisi daerah sana mau menanggapi kasus kayak gini
pasti pemilik anjing nya bukan orang sembarangan
profile-picture
profile-picture
.lockdown. dan pemburu.kobokan memberi reputasi
Diubah oleh alprazolam666
lapor doang ga dikawal sih sama aja boong emoticon-Traveller

Pets phobia or phobia apalah apalah yak emoticon-Cape d... (S)

Pelaku Penembakan Brutal Anjing Beedo Ditangkap Polisi!

Lastcar Pets Lovers!!!!
profile-picture
profile-picture
Sebarkanlah dan 54m5u4d183 memberi reputasi
balas tembak aja kampret lucknut nih ... emoticon-fuck

RIP bedoo ..
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
kasian beedo, dulu dia diambil di minimarket diikat di kursi

Pelaku Penembakan Brutal Anjing Beedo Ditangkap Polisi!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n4z1.v8 dan 5 lainnya memberi reputasi
RIP Beedo
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Quote:


Kan emg ada undang-undangnya gan
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan dupa.fair memberi reputasi
Anjing yang boleh dibunuh adalah anjing liar yang sedang menyerang
profile-picture
dupa.fair memberi reputasi
oalah si tolol cuma berani sama anjing dan cewe, manusia sampah. sudah masukin penjara yg lama
profile-picture
profile-picture
pemburu.kobokan dan dupa.fair memberi reputasi
Kalo bantai nya sendirian pasti pidana
Next time kl mau bantai hewan mesti secara massal spt hr mgg kmrn
Jadinya LEGAL


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan emol memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di