alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Umpan Jitu Ikan Mas Rame Terlengkap Paling Ampuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53b81968cc955fd921c5cf/umpan-jitu-ikan-mas-rame-terlengkap-paling-ampuh

Umpan Jitu Ikan Mas Rame Terlengkap Paling Ampuh

Memancing merupakan kegiatan yang banyak disenangi, baik anak-anak hingga kalangan orang dewasa sekalipun. Memancing juga bisa dilakukan dimana dan kapan saja. Salah satu jenis ikan yang menjadi primadona para pemancing adalah ikan mas. Karena ikan mas ini memiliki citarasa daging yang lembut, tebal, dan enak bahkan memiliki gizi tinggi.

Ikan mas bisa kita temui diperairan tawar, seperti sungai, waduk, danau, rawa-rawa, hingga kolam pemancingan. Untuk mancing ikan mas sebenarnya anda tidak perlu kebingungan dalam mencari umpan, karena ikan mas termasuk golongan omnivora atau pemakan segala. Namun disetiap perairan yang berbeda tentunya kita membutuhkan umpan khusus yang sesuai agar terhindar dari keboncosan.

Umpan Jitu Ikan Mas Rame Terlengkap Paling Ampuh

Bagi anda yang ingin mancing ikan mas jenis rame ada baiknya anda persiapkan terlebih dulu umpan jitu ikan mas rame agar bisa mendapatkan hasil tangkapan yang maksimal. Berikut kami berikan resep umpan mancing ikan mas rame yang menjadi andalan kami dan juga bisa digunakan di segala jenis air seperti dibawah ini :

Bahan-bahan yang diperlukan :

- Pelet halus wayang 1 bks
- Kuning telur 1 btr
- Tuna 1 kaleng
- Kroto 1 ons
- Djempol keju susu 1/2 bks
- Biang susu 1/2 sdm
- Wisman 1/2 sdm
- Susu Putih 2 sachet
- Daun pandan 4 lembar

Cara pembuatan : haluskan tuna terlebih dulu, kemudian campurkan dengan pelet, kuning telur, umpan jempol, biang susu, wisman, susu, 1/2 kroto. Aduk semua hingga tercampur merata. Kukus adonan selama kurang lebih 15-20 menit, setelah itu angkat dan tiriskan. Sisa kroto bisa digunakan untuk cocolan/pelapis umpan ketikan hendak memancing. Umpan ini tahan untuk beberapa hari asalkan disimpan di lemari pendingin.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di