alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Ide Model Rok Untuk Tubuh Plus Size ala @thistemporary
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53b0c82f568d78c75d3374/5-ide-model-rok-untuk-tubuh-plus-size-ala-thistemporary

5 Ide Model Rok Untuk Tubuh Plus Size ala @thistemporary

5 Ide Model Rok Untuk Tubuh Plus Size ala @thistemporary

Masyarakat terkadang begitu gampangnya mengategorikan seseorang berdasarkan bentuk tubuhnya, apalagi terhadap wanita. Hal ini acap kali membuat wanita menjadi kurang nyaman dan percaya diri dengan tubuh sendiri. Namun sesungguhnya, al itu bisa diakali dengan trik dalam mengenakan fashion yang tepat.

Kamu, wanita dengan bentuk tubuh plus size misalnya, gak ada salahnya lho sesekali mengenakan rok. Kamu juga bisa kok mengenakan rok dalam berbagai model. Asal disesuaikan dengan bentuk tubuhmu, dijamin tampilan keseluruhan jadi lebih menawan. Seperti tip dari akun Instagram @thisthemporary ini, yang menolak harus 'menyerah' hanya karena ukuran plus. Akun ini membagikan jenis-jenis rok yang cocok sesuai dengan bentuk tubuh plusmu. 


1. Tubuh yang lebih berisi di bagian atas, biasa disebut apple
5 Ide Model Rok Untuk Tubuh Plus Size ala @thistemporary
Tubuh dengan bentuk apple ini memiliki tubuh yang lebih berisi di bagian atas. Bentuk tubuh ini disarankan untuk memakai rok yang tidak terlalu panjang alias midi. Jika ingin menggunakan rok flare yang agak sedikit mengembang, gunakanlah atasan yang pas badan. Jika menggunakan rok dengan cutting lurus, cari yang panjangnya menyentuh betis dengan atasan yang sedikit lebih gombrong.


2. Bentuk pear, bagi kamu yang lebih berisi di bagian pinggul
5 Ide Model Rok Untuk Tubuh Plus Size ala @thistemporary
Bentuk tubuh pir, memiliki bentuk pinggang yang kecil tetapi lebih berisi di bagian pinggul. Gunakanlah rok dengan panjang sedikit di bawah lutut, jangan terlalu panjang atau terlalu pendek. Rok dengan cutting A-line cocok untuk bentuk badan pir. Ini akan membuat kamu tidak terlihat pendek dan dapat mengelabui bentuk pinggulmu yang lebih berisi.


3. Hourglass, bentuk tubuh ini memiliki pinggang yang kecil. Gunakan pakaian yang pas dengan tubuh untuk menunjukan sisi "sexy"
5 Ide Model Rok Untuk Tubuh Plus Size ala @thistemporary
Bentuk tubuh ini termasuk tubuh yang "sexy" karena memiliki pinggang yang kecil, bagian dada dan bokong yang menonjol. Style dengan bawahan yang berbentuk pensil atau rok sepan cocok untuk hourglass. Gunakan atasan yang pas dengan bentuk tubuh. 


4. Tubuh yang cenderung lebar dan berisi, harus menggunakan pakaian yang pas agar bentuk tubuh lebih terlihat
5 Ide Model Rok Untuk Tubuh Plus Size ala @thistemporary
Bagi kamu yang memiliki badan lebar dan berisi, gunakanlah pakaian yang pas dengan tubuh kamu. Karena itu akan membantu kamu untuk menunjukkan bentuk lekukan tubuh kamu. Jika menggunakan pakaian yang cenderung lebar dan gombrong, badanmu akan terlihat rata dan malah menonjolkan sisi lebar badanmu. Selain itu, jangan gunakan rok atau dress yang terlalu panjang karena akan membuatmu terlihat pendek.


5. Bentuk tubuh yang lurus, cocok untuk menggunakan kulot dan pakaian yang tidak terlalu longgar
5 Ide Model Rok Untuk Tubuh Plus Size ala @thistemporary
Dan terakhir adalah bagi kamu yang bertubuh lurus dan merasa tidak memiliki lekukan tubuh, kamu tetap bisa bergaya, kok. Gunakanlah celana atau rok yang lurus juga, rok A-line juga bisa menjadi pilihan untuk style kamu. Namun jangan gunakan atasan yang terlalu longgar ya karena akan membuat badan kamu terlihat lebih lebar dan tidak seimbang dengan bawahanmu yang lurus. Kulot yang sekarang kembali tren juga bisa jadi pilihan. Pilih kulot yang tidak terlalu lebar untuk melengkapi gayamu.

"Semua bisa kalau mau," tulis @thistemporary. Fashion itu bisa kamu ciptakan sendiri dan itu bukan sesuatu yang sulit. Tinggal bagaimana dirimu ingin mencari tip dan triknya. Jadi, style mana yang cocok dengan tubuhmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/life/women/...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di