alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Katua ormas pemuda ditangkap, sabu dan senpi disita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53af1d6df231430d777e7c/katua-ormas-pemuda-ditangkap-sabu-dan-senpi-disita

Katua ormas pemuda ditangkap, sabu dan senpi disita

Katua ormas pemuda ditangkap, sabu dan senpi disita
Ilustrasi: Barang bukti narkoba sitaan polisi.
Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap tokoh pemuda Maluku, Umar Ohoiten, alias Umar Kei, di Hotel Amaris, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, (14/8/2019) menjelaskan, Umar Kei ditangkap terkait penggunaan narkoba jenis sabu.

Saat penangkapan tidak ada perlawanan dari yang bersangkutan.

Ringkasan
Umar Kei Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) ditangkap atas penyalahgunaan narkoba (12/8/2019).Penangkapan dilakukan oleh tim Subdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKBP Dony Alexander.Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, menjelaskan, Umar Kei ditangkap saat mengkonsumsi sabu.Dari penangkapan itu, polisi menyita lima plastik klip berisi sabu, lima unit telepon seluler, dan satu unit pengisi daya telepon seluler (power bank).Polisi juga mengamankan senjata api jenis revolver.Saat ini masih menjalani proses pemeriksaan secara intensif oleh penyidik.Umar terancam Pasal 112, 114, 132 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika jo Undang-Undang darurat No 12 tahun 1951.Sebaran Media
Jumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh antaranews.com dengan 6 pemberitaan, diikuti peringkat kedua covesia.com dengan 3 pemberitaan. selanjutnya tribunnews.com dengan 2 pemberitaan pada peringkat ketiga.
Katua ormas pemuda ditangkap, sabu dan senpi disita
Jumlah berita per mediaSebaran Linimasa
Sebaran topik mulai muncul sejak pukul 02:00 hingga 10:00 WIB, dan mencapai puncak pemberitaan pada pukul 09:00 WIB dengan total 10 pemberitaan.
Katua ormas pemuda ditangkap, sabu dan senpi disita
Jumlah berita per jamSebaran Facebook
Jumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh kompas.com dengan 971 interaksi, diikuti peringkat kedua detik.com dengan 138 interaksi. Selanjutnya rancah.com dengan 38 interaksi pada peringkat ketiga.
Katua ormas pemuda ditangkap, sabu dan senpi disita
Jumlah berita media di FacebookSumberPolisi Tangkap Umar Kei Saat Pesta Sabu di Hotel - covesia.comUmar Kei ditangkap terkait penyalahgunan narkoba - antaranews.comPolisi Tangkap Umar Kei saat Menggunakan Sabu - bisnis.comTerkait Narkoba, Umar Kei Diciduk Polisi - galamedianews.comTangkap Umar Kei Terkait Narkoba, Polisi Sita 5 Plastik Isi Sabu - detik.comPolisi Tangkap Umar Kei Saat Pesta Sabu di Hotel - Rancah.com - rancah.comPakai Sabu di Hotel, Polisi Tangkap Umar Kei - tribunnews.comUmar Kei Ditangkap Saat Pakai Sabu di Hotel - Kompas.com - KOMPAS.com - kompas.comPolisi Tangkap Umar Kei saat Asyik 'Nyabu' di Hotel - akurat.coCatatan Redaksi: Teks dan gambar dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.Katua ormas pemuda ditangkap, sabu dan senpi disita


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...n-senpi-disita

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Katua ormas pemuda ditangkap, sabu dan senpi disita Setelah murid kena zonasi, guru akan ikut dirotasi

- Katua ormas pemuda ditangkap, sabu dan senpi disita Tidak semua PNS boleh kerja dari rumah

- Katua ormas pemuda ditangkap, sabu dan senpi disita Index moderasi bernegara 84 persen, Enzo lanjut jadi taruna

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di