alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSI Kena Sindir Tweet Sendiri, Mustofa Nahra Minta Warganet Tabayyun
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53ae45c9518b59d1417a7b/psi-kena-sindir-tweet-sendiri-mustofa-nahra-minta-warganet-tabayyun

PSI Kena Sindir Tweet Sendiri, Mustofa Nahra Minta Warganet Tabayyun

Suara.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terkena sindiran menohok oleh warganet di Twitter. Hal itu berawal dari cuitan akun resmi PSI @psi_id saat menuliskan tweet ihwal kenyamanan berjalan kaki di trotoar.

Akun resmi milik PSI itu menuliskan "#Merdeka100Persen itu kalau sudah bisa nyaman jalan kaki di trotoar dan nyebrang di zebra cross."

PSI Kena Sindir Tweet Sendiri, Mustofa Nahra Minta Warganet Tabayyun
Namun cuitan itu mendapat komentar negatif dari warganet yang menggunggah foto trotoar di depan kantor DPP PSI Jalan KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat yang dipenuhi oleh mobil yang terparkir.

Unggahan foto itu seolah menjadi bumerang bagi PSI yang baru saja mengatakan soal kenyamanan berjalan kaki di trotoar. Tak sedikit komentar warganet yang menyindir.

"Buahahaha... Merdeka itu liat PSI kejedot tweet sendiri..," tulis akun @RakyatPosko.

PSI Kena Sindir Tweet Sendiri, Mustofa Nahra Minta Warganet Tabayyun
Hasil bidik layar depan kantor DPP PSI Jalan KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat yang dipenuhi oleh mobil yang terparkir. (Twitter)

Kemudian ada juga akun yang meminta PSI berkaca diri lantaran dinilai omongannya ihwal trotoar tak sesuai dengan kenyataan di lapangan.

"Kaca mana kacaaaa oi.. mau ngaca ni...," tulis akun @herman_pocong.

"Merdeka. Parkir semau lu yak?" tulis akun @wandi_wi

Banyaknya komentar sindiran dari warganet itu menarik perhatian bagi mantan Koordinator Relawan IT BPN Prabowo-Sandiaga, Mustofa Nahrawardaya yang turut berkomentar melalui akun @TofaGarisLurus.

Namun berbeda dengan warganet, Mustofa justru memberikan saran kepada warganet lainnya untuk bertabayyun terlebih dahulu kepada PSI atas foto mobil parkir di trotoar di depan kantor DPP PSI tersebut.

PSI Kena Sindir Tweet Sendiri, Mustofa Nahra Minta Warganet Tabayyun

"Soal beredarnya foto ini, mohon tabayyun dulu dengan @psi_id karena belum tentu bunyi tweet tersebut sesuai dengan pikiran kita. Lagian, selama ini @psi_id dikenal sangat konsisten dalam segala hal. Setahu saya tak ada Parpol di dunia ini yang sehebat @psi_id," tulis Mustofa.

Sumur:
https://www.suara.com/news/2019/08/1...anet-tabayyun

gak heran dengan kelakuan nih partai
emoticon-Traveller

Tambahan
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sivaruck4 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hantupuskom
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mungkin tweet PSI mo nyindir orang2 yg parkir sembarangan di depan kantornya...
Sudah terbuktikah itu kendaraan milik anggota PSI...?
Memang netijing suka gampang ngambil kesimpulan...
profile-picture
gundam.dynames memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Itu mobil parkir di trotoar kenafa gak diderek dishub? Mungkin pemiliknya ude telfon gabener duluan.....
ngomong apaan sih si tofa???
Balasan post dawolong
nah mungkin perlu ditelisik mobil siapa aja yang parkir disitu emoticon-Big Grin
Balasan post dawolong
Quote:


Kalo bukan mobil orang PSI, udah pasti diusir satpam.
Lagian PSI udah ngaku kok itu mobil mereka,
Biasakan baca trit sampai abis, biar gak keliatan dungu kayak PSI


AWOKWOKWOK..... emoticon-Wkwkwk

profile-picture
profile-picture
galer2124 dan tukangbeling7 memberi reputasi
Partai gak ada prestasi, tapi nyinyir paling rajin.
Beginilah kalau partai diisi orang2 tukang gosip


emoticon-Wkwkwk
Quote:


Bos.. di kantor PSI masa kaga ada orang yg bisa ngomong ke pemilik mobil yg parkir di trotoar?

Masa tau ada orang parkir di trotoar depan kantornya langsung ngetwiit ngetwiit?

Atau.. masa orang2 partai takut buat negor orang yg parkir sembarangan di trotoar? Lalu saking takut negor langsung ngetwit ngetwit?
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan Jalan Cinta memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Lihat 1 balasan
coba cek plat nomornya terdaftar atas nama siapa itu, & pajak kendaraannya udah dibayar blm? 😏
Balasan post khayalan
bisa jd gitu
jd nyuruh org lain yg negur walau depan kantor sendiri
emoticon-Traveller
wkwkwk.. PSI, Partai Sensasi Indonesia. Lebih banyak Sensasi dibandingkan Esensi nya. Paling dibenci sama kampret, tapi cebong banyak yang nggak suka juga. Terutama dari PDIP. Karena segmentasi suara nya mirip. Makanya PDIP suaranya stagnan, ya gara-gara PSI ini salah satunya emoticon-Big Grin

Semoga nih partai bubar euy di 2024. PDIP aja udah cukup sebenernya untuk mewakili suara nasionalis pluralis. Nggak perlu lagi partai alay kek gini.
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Warganet makin cerdas aja
yg parkir kagag koordinasi ama yg ngecuit
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Balasan post dawolong
Jilat terus pantat itemnya cuk
hmmm semoga 2024 ga bubar atau jadi ormas emoticon-Turut Berduka
sekali kali cari panggung dengan cara begini dong, biar kaya politisi lain..

kalo di derek, tinggal ngetwit, ato paling banter nelpon pleciden emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Partai Sensasi Indonesia
tukang parkirnya mungkin, atau ada yang memfitnah dengan parkir di depannya secara sengaja...

hehehe, PSI kok ga pake alasan seperti gini ya, seperti alasan-alasan yang dilakukan oleh banyak orang di sini, nyindir siapa nih...
munafik ciri khas psi
Buahaha nyambit batu kena muka sendiri jleb bgt PSI ya...intinya bacot dulu baru mikir
Cuma pendukung ep pe i & ha te i yg gak suka sama PSI...jadi TS???
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di