alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ingin Kembali Rebut Otoritas Halal, Ini Argumen MUI
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53ac95f0bdb2233312b45f/ingin-kembali-rebut-otoritas-halal-ini-argumen-mui

Ingin Kembali Rebut Otoritas Halal, Ini Argumen MUI

Quote:


Komeng TS =
Sudah lupa sama kasus GTI Syariah dan berbagai investasi bdong laen yang secara ajaib dapet stempel halal ?

Berani emang MUI di audit secara professional ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greedaon dan 27 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Quote:


Kata Bapak ane, kebanyakan org2 (gak semua) di MUI dan Kemenag itu munafik.
Kalau memang mereka agamis, gak akan ada tuh kasus korupsi di tubuh mereka dan berani di audit.
Pakai tameng agama biar gak bisa disentuh dan bebas ngapa2in.
Dana haji itu kalau mau di audit, sangat besar aroma korupsinya.

Duit bisa ngalahin agama bray emoticon-Cape deeehh
Quote:


Auditor adalah raja bray, ingat itu. Padahal auditnya ya gitu doang kan kalau Halal gak seribet dan strict kek Food Safety lain emoticon-Leh Uga
profile-picture
juniorjack memberi reputasi
Ujung2nya duit semua nih, mui khontowl
Bikin banyak lembaga yang mengeluarkan sertifikat halal. Sehingga bisa menurunkan harga stempel halal. Ngga beda dengan ISO standard, banyak lembaga2 yang mengeluarkannya. Ada halal katolik, ada halal sunni, FPI, HTI, Syiah, Budha dan Hindu. Jadi orang bisa melihat produk dengan 1000 stempel halal. Asik kan.
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Quote:


nah..
ini pertanyaan buat orang mui yg ngasi tuh stiker beredar dikulkas. emoticon-Stick Out Tongue
Balasan post servesiwi
Quote:


kalo dimasukin daging babi, jadi halal juga gan?

emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Hehehehehehehehe
Quote:


dapet aja yg versi beginian gan emoticon-Matabelo
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak
Berapa banyak duit ngalir ke MUI? Tempat tambang emas tuh
Balasan post anakgila
@hantu.gagal

ketua Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) saat itu adalah wapres kita tercinta gan emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan hantu.gagal memberi reputasi
Balasan post leenet
Quote:


Bayar laboratorium, duit urus berkas, transportasi trus gaji karyawan lu kata dibayar pake daun pisangemoticon-Ngakak
Ingin Kembali Rebut Otoritas Halal, Ini Argumen MUI
lah MUI ga guna kok kerjanya...
ayo kalo brani audit publik trus yg salah potong tangannya...
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Balasan post arieblac
Quote:


gw juga baru tau sih waktu kasus yang samyang itu, tapi ya kalau dipikir-pikir emang ga mungkin lah ya ormas indonesia ini satu-satunya yang boleh kasih stempel halal buat seluruh duniaaaaaa emoticon-Ultah (meskipun lagaknya kayak gitu)

https://megapolitan.kompas.com/read/...lal-mi-samyang
Quote:


profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


Terus darah yang diambil cuman ditempatin ke wadah kosong emoticon-Gila... PMI kok dibandingin dengan MUI ya ga sesuai lah
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalau berani di audit sih sah sah saja sih..
Balasan post anakgila
Quote:


GTIS dapat sertifikat halal jaman beliau jadi ketum MUI kan?
*seriusnanya*
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan greedaon memberi reputasi
saya ingin memberi saran utk MUI....jika ingin mendapatkan dukungan RAKYAT dan MASY untuk dapat legitimasi otorisasi label halal.....maka MUI harus BERANI menerapkan SERTIFIKASI HALAL GRATIS buat semua orang yg mengajukan.

karena menurut saya mereka semua munafik. dasar hukum ini lah itu lah doomain ulama lah tae tae tae tae tae lah ujungnnya apa???? DUIT!!!coba ga ada duitnya....boro2 mau sertifikasi halal....hahaha
pada digeletakin ini amanah dan ditinggalin cari objekan lain. malah bisa bisa saling sorong dan tuding bahwa itu kewenangan "selain saya" wkwkwkwk

dasar ulama palsu semua
profile-picture
profile-picture
jeffrey.maulana dan adrianfuzagame memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di