alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
5 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53abe3af7e9359813c854f/hadiah-orang-tua-tak-sesuai-harapan-anaknya-buang-quotmobil-mewahquot-ke-sungai

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!


Mendapatkan hadiah dari orang-orang tercinta di hari ulang tahun tentu menjadi sesuatu yang membahagiakan,
apalagi jika hadiah tersebut diberikan oleh orang tua kita sendiri, pastinya semakin membuat kita bahagia,
apapun hadiah tersebut kita harus tetap menerimanya dengan senang hati tidak perlu berfikir berapa harga hadiah tersebut baik murah atau mahal, 
bahkan walau hanya sekedar ucapan selamatpun sebenarnya itu sudah lebih dari cukup untuk kita yang sedang berulang tahun.
Tetapi tidak seperti yang dilakukan oleh seorang pemuda bernama akash asal india ini,
di momen spesial hari ulang tahunnya yang ke 22 tahun, pria tersebut malah melakukan hal yang sangat membuat hati orang tuanya kecewa.

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Dia membuang sebuah mobil mewah merk BMW terbaru yang diberikan oleh orang tuanya sebagai hadiah ulang tahunnya ke sungai emoticon-Hammer (S)
usut punya usut, ternyata pemuda tersebut marah karena yang dia mau bukanlah mobil bmw melainkan mobil merk jaguar yang tentunya memiliki harga jauh lebih mahal dari bmw yang dibelikan oleh orang tuanya tersebut,
berdasarkan lansiran informasi Astro Awani, mobil mewah BMW serie 3 yang dia buang ke sungai itu memiliki harga sekitar 700 juta rupiah.

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!






Pria tersebut protes dengan hadiah mobil yang dibelikan oleh orang tuanya dengan membuangnya ke sebuah sungai dan kemudian merekam melalui smartphonenya dan kemudian video tersebut dikirim ke orang tuanya dan mempostingnya juga di media sosial sehingga menjadi viral saat ini,
dalam video tersebut terlihat jelas sebuah mobil mewah BMW dengan cat berwarna putih mengambang di sungai sebelum akhirnya menepi.

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Setelah beberapa jam kemudian, mobil bmw tersebut akhirnya bisa dikeluarkan dari dalam air berkat bantuan warga desa setempat, penyelam dan alat berat.
saat ini kejadian pembuangan mobil mewah tersebut sedang di investigasi oleh pihak berwenang, masih belum ada keterangan detil kelanjutan kejadian ini, tetapi pihak berwenang mengatakan benar hal tersebut dipicu karena kemarahan si pemuda yang mendapatkan hadiah ulang tahun dari orang tuanya yang tidak sesuai dengan keinginannya. emoticon-Hammer (S)

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!


Ngga kebayang perasaan orang tuanya udah beli hadiah mahal-mahal spesial buat anaknya eh malah dibalas dengan air sungai emoticon-Matabelo



Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!


Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : Sumber
Pic : Google/twitter


emoticon-rose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pearlly dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
-----------------------------------

Jadi anak tuh harusnya kaya NENG ETY, setia, apa adanya dan ga pernah macem2, dikasih kacamata GOCENGAN aja doi seneng banget emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!





Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VanillaDark dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fellgrey
Orang tua susah2 cari duit, anaknya malah maen buang mobil mewah ke sungai emoticon-Malu
profile-picture
mbodo71 memberi reputasi
pasti anak orang kaya di india tuh,
klo ane pnya anak kaya gtu bakal mandiin pake aer got biar pinter emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
iskrim memberi reputasi
gantian lah anaknya yg diceburin ke sungaiHadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
profile-picture
profile-picture
nini.ngatiyem dan iskrim memberi reputasi
boleh dooong berkata kasar....


ANAK JANCOK emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jembloengjava dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh diko.sgn
Dasar anak Durhaka. emoticon-Marah


Kasian orangtuanya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
iskrim dan priamuda69 memberi reputasi
Anak2 model benalu dalkon dalkonba songong nya minta di pites2😆🤣
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


sadis gan emoticon-Ngakak (S)
tu bocah dikasih BMW mewah aja dibuang ke sungai,
bijimana klo dikasih mobil ini :

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!

PAKSA SURUH DIA KE KAMPUS PAKE TUH MOBIL emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
god.dexvils dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
g coret dr kk tuh anak kl anak g kek gitu.mau liat blagu gmn lg.sayang anak sih syg kl ampe orgtua di tantangin bgitu gk bakal anak lo bakal jd anak baek2 dimasa depan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


wkwkwk dikira kutu 😂
tp emang gila sih dikasih hadiah mobil mahal malah dibuang gitu aja, dikira belinya pake daun jambu kali yak 😭😭
Lihat 1 balasan
Balasan post xhamstermaniac
Quote:

mobil legend ini ada giginya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


yo jelas cewek pada nempel semua ganemoticon-Big Grin

Hadiah Orang Tua Tak Sesuai Harapan, Anaknya Buang "MOBIL MEWAH" Ke Sungai!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nini.ngatiyem dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hukum mati aja nih anak durhaka wkwkwk
hahaha ada ada aja
Quote:


Oke deh gan emoticon-Ngakak
Itu si anak mintak Jaguar... soale Biem kekecilan die bilang..
emoticon-Cape deeehh
untung bukan anak ane.. kalo iya ane beliin isusu Panther.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
iskrim dan merseysidered memberi reputasi
Balasan post Helm.Proyek
Quote:


inget anjir film ini, si dono sama si indro yg baru dateng ke kota di bawa sama supir taksi gila buat nyari kos2an malah dibawa ke rumah bordil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan Helm.Proyek memberi reputasi
hmm..kalo pendapat ane sih, ini salah satu kesalahan didik dari orang tuanya juga. No Offense lho yah

Kemungkinan besar orang tuanya mencekoki sang anak dengan harta sejak kecil
profile-picture
profile-picture
iskrim dan merseysidered memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bocah goblok emblem bmw tinggal di copot tempel emblem jaguar dah kelar urusan, udah manja ga kreatip pula emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunda.me dan 3 lainnya memberi reputasi
Buang anak buadjingan itu ke zimbabwe....suruh hidup cari makan disana emoticon-Nohope

Bocah pukimak emoticon-Mad:
profile-picture
profile-picture
sparklinghoney dan weidenfeller memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di