alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
7 Tips Pintar Mobile Legend Fanny, Hero Assasin Paling Sulit Dimainkan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53a71765b24d345a55d31f/7-tips-pintar-mobile-legend-fanny-hero-assasin-paling-sulit-dimainkan

7 Tips Pintar Mobile Legend Fanny, Hero Assasin Paling Sulit Dimainkan!


7 Tips Pintar Mobile Legend Fanny, Hero Assasin Paling Sulit Dimainkan!

Kamu penggemar
Mobile Legend? Jika betul kamu pasti sudah tidak asing dengan karakter Hero Fanny, bukan? Fanny merupakan salah satu hero yang bisa disebut sebagai hero paling kuat yang sulit untuk dimainkan jika bukan dengan tangan pro atau sudah ahli, ya. 


Karakter
hero Fanny sangat cepat farming atau jungling atau mematikan monster yang ada di area jungle ( hutan) karena dapat berpindah-pindah lane dalam sekejap. Sehingga karakter ini bisa sangat cepat mengumpulkan gold dan menaikkan level. 


Karakter ini menjadi tips pintar Mobile Legend Fanny yang sangat kuat pada
phase early-mid atau pada dua hingga sepuluh menit pertama. Adapun kelebihan karakter Fanny dalam permainan mobile legend sebagai berikut.

7 Tips Pintar Mobile Legend Fanny, Hero Assasin Paling Sulit Dimainkan!


1. Memiliki mobilitas tertinggi dengan
skill 2 Fanny yaitu Steel Cable karena dapat menyerang dan kabur sesuka hati. Dan hero yang satu ini sangat ideal digunakan dalam posisi dive turret atau upaya menyerang musuh pada zona aman atau turret mereka.

2. Sulit dibunuh, hal ini dikarenakan Fannymemiliki kelebihan gesit saat kabur.

3. Burst damage one shot, biasanya fannyakan berada pada dua atau tiga level lebih tinggi dari lawannya pada phase mid game ataupun 10 menit pertama. Sehingga kombo skill yang dimiliki dapat langsung membunuh hero lawan dengan satu serangan.

4. Sangat menyenangkan saat dimainkan.

Walaupun demikian rupanya tidak semudah itu untuk memainkannya, lho. Kamu masih membutuhkan tips pintar mobile legend Fanny karena heroini sangat sulit untuk dimaikan atau  dikuasai, selain itu dia juga memiliki skill kabel yang sulit digunakan. Belum lagi karakter Fanny perlu menyesuaikan ulang setiap kali map diubah atau diperbaharui.

Tidak sampai disitu, karakter ini pun sangat bergantung pada
buff, sangat lembek karena hero assassin terutama Fanny, dapat langsung mati saat terkena CC stun atau skill dari lawan yang dapat memberikan status tertentu untuk membatasi ruang gerak musuh.


Dan selanjutnya
Fanny sangat lemah pada paruh akhir game. Hal ini karena energi fanny yang tidak meningkat.


Adapun tips pintar mobile legend Fanny
yang dapat kamu coba adalah sebagai berikut :

7 Tips Pintar Mobile Legend Fanny, Hero Assasin Paling Sulit Dimainkan!

1. Gunakan minimapdi sebelah kiri atas agar dapat melempar kabel ke arah tembok dalam jarak yang jauh.

2. Tunggu heromusuh untuk mengeluarkan semua CC stun ketika open war.

3. Saat dive turretataupun war, perhatikan bar energi yang dapat kamu miliki cukup untuk melakukan penyerangan ataupun kabur, tunggu hingga energi benar-benar penuh.

4. Usahakan musuh sudah terkena dua kali skill 2 fanny, tips pintar mobile legend Fanny yang harus diingat dalam hal ini adalah skill fannyakan memberikan tanda atau prey marker pada musuh ketika terbang dan musuh dapat terkena stack (efek skill) sebanyak dua kali.

7 Tips Pintar Mobile Legend Fanny, Hero Assasin Paling Sulit Dimainkan!

5. Serang cepat dengan spam skill2 terus menerus ke tembok ketika musuh berada di dekat dinding hingga musuh habis energi.

6. Tips pintar mobile legend Fanny terbaik untuk menguasainya adalah dengan terus menerus berlatih dan rajin agar dapat memahami bagaimana timing kabelnya saat menyerah musuh team war, dive turretdan sejenisnya.
 

7. Tonton video dari para pemain proyang menggunakan karakter hero Fanny di YouTube atau pada top live streaming Fanny player.

Itulah beberapa pengenalan karakter serta tips pintar mobile legend Fanny yang dapat kamu praktekkan atau pelajari agar dapat menguasai herotermobilitas pada game mobile legend. Selamat mencoba!


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di