alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yogyakarta, Kota Penuh Kenangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53a70ac9518b0f0533c40b/yogyakarta-kota-penuh-kenangan

Yogyakarta, Kota Penuh Kenangan

Yogyakarta, Kota Penuh Kenangan
Holaa GanSis kembali lagi dengan ane "airell.718" yang ingin berkreasi lewat untaian kata yang tersirat rasa emoticon-Embarrassment

*****************************************************

The Memory Of Yogyakarta

Banyak orang yang bilang kalo Yogyakarta itu istimewa, ngangenin, dan sebagainya. Tapi, bagi ane tergantung kenangan yang ada. Karena, bisa aja kan menyimpan canda tawa, luka, kecewa, dan air mata. Jadi, yogyakarta mempunyai makna tersendiri bagi orang-orang yang telah melaluinya.

Desember, 2013

*****************************************************
Jika membahas mengenai Indonesia, maka tidak akan ada habisnya bukan? Karena, sangat banyak sekali keragaman seperti suku, agama, budaya, makanan serta wisata-wisatanya. Kali ini ane bakal share pengalaman di yogyakarta yaitu Candi Prambanan dan Monumen 1 Maret 1949.

Yogyakarta, Kota Penuh Kenangan

Candi Prambanan merupakan candi terbesar yang adadi Indonesia, serta juga termasuk dalam warisan UNESCO. Sangat membanggakan bukan?
Sisi unik dari Candi Prambanan ini menurut ane yaitu patung roro jonggrang dan arsitektur candi nya, jadi ga salah jika candi prambanan juga dijuluki sebagai candi terindah di Indonesoa GanSis.

Yogyakarta, Kota Penuh Kenangan
Viewatau pemandangan yang dapat GanSis lihat di Candi Prambanan juga tak kalah keren. Karena, kalian dapat menyaksikan gunung sehingga hal ini lah yang juga membuat cuaca menjadi sejuk dan asri serta melihat RBP (Ramayana Ballet Prambanan) dari kejauhan.

Yogyakarta, Kota Penuh Kenangan
Ramayana Ballet Prambanan merupakan tempat dimana GanSis dapat melihat perunjukan seni drama dan tari disini. Namun, yang perlu diketahui adalah jadwal tayang pertunjukan tersebut karena tidak tayang setiap hari.

Selain Candi Prambanan, Yogyakarta juga mempunyai tempat monumen bersejarah yaitu monumen serangan umum 1 maret 1949.

Yogyakarta, Kota Penuh Kenangan
Monumen ini dibangun untuk mengingat serangan yang terjadi di Yogyakarta pada tahun 1949 secara besar-besaran yang dilakukan oleh pihak Belanda. Sehingga, untuk mengingat peperangan kemenangan Indonesia atas Belanda ini maka dibangunlah Monumen Serangan Umum 1 Maret 1949. Hal inilah yang membuat Yogyakarta itu mempunyai berbagai macam kenangan GanSis emoticon-Frown.

Namun, seiring dengan perkembangan banyak wisata dari Yogyakarta yang sudah ter-exploreoleh banyak wisatawan. Hal tersebut bisa hadi karena faktor berburu tempat yang instagramable. Namun, harus tetap menjaga kebersihan dari tempat wisata tersebut. Contoh kecilnya adalah membuang sampah pada tempatnya dan tata krama.

Oke GanSis, cukup sekian dulu
Jangan lupa untuk tinggalkan jejak


Sumber gambar: Dokumentasi pribadi
Source: Pemikiran TS
profile-picture
profile-picture
taehyung711 dan alifrian. memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
iya kota yang ngangenin dan banyak kenangan indah
profile-picture
airell.718 memberi reputasi
Quote:


Kenangan sama doi emoticon-Frown
profile-picture
sherrif_pedro memberi reputasi
Quote:


Ya begitulah emoticon-Malu
profile-picture
airell.718 memberi reputasi
Quote:


Bedanya dia udah sama yg lain gan emoticon-Frown
profile-picture
sherrif_pedro memberi reputasi
Quote:


Arill ke jogja g bilang2 kan.. emoticon-cih
Tapi aku dah g d jogja jg sih.. emoticon-Ngacir
Quote:

Itu ada tulisan 2013 ya tolong
Quote:

Wah padahal mau ke jogja ntar
Quote:


2013 kan aku masih d jogja.. emoticon-EEK!

Salam ya buat temen2ku yg d jogja.. emoticon-Angel
Quote:


Ya aing mana tau temen" nam
Quote:


Klo g tau nnt d kasih tau.. emoticon-Leh Uga
Quote:


Pasti pas itu (2013) udh lulus kuliah
Keknya sih
Diubah oleh airell.718
Quote:


2013 belum masih on progress emoticon-Cool
Diubah oleh namima
Quote:


Apakabar aing yg masih putih biru emoticon-Cape d...
Quote:


Kan berarti sekarang masih muda.. emoticon-Embarrassment
Quote:


Jelas
Nam aja yg udah tua emoticon-Embarrassment
Quote:


Berpengalaman.. Bukan tua.. emoticon-Leh Uga

Tua itu klo dah 60keatas.. emoticon-Leh Uga
Quote:


Dewasa lah dewasa
25 keatas
Quote:


Boleh boleh dah klo gtu.. emoticon-Leh Uga
Quote:


Ada yg lucu? Ada yg salah nih keknya
30 keatas lah
Quote:


Nggak ada yg lucu sih..
Belum 30 jg kok emoticon-cih
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di