alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Pemeran Video 'Seks Gangbang' di Garut Ditangkap!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53a4026cc6482a2518c028/wanita-pemeran-video-seks-gangbang-di-garut-ditangkap

Wanita Pemeran Video 'Seks Gangbang' di Garut Ditangkap!

Wanita Pemeran Video 'Seks Gangbang' di Garut Ditangkap!

Wanita Pemeran Video 'Seks Gangbang' di Garut Ditangkap!

Garut - Polres Garut bergerak cepat menyelidiki video porno 'seks gangbang' yang viral di media sosial. Satu orang terduga pemeran video tersebut ditangkap.

"Sudah ada (yang diamankan)," ujar Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng saat dimintai konfirmasi soal kabar satu orang ditangkap, Rabu (14/8/2019).

Video porno 'seks gangbang' ramai diperbincangkan warga Garut setelah beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit 7 detik itu, terlihat ada seorang perempuan dan tiga orang lelaki.

Baca juga: Heboh Video 'Seks Gangbang' di Garut, Polisi Turun Tangan


Video tersebut beredar di media sosial sejak Selasa (13/8). Soal siapa yang ditangkap, Maradona belum menyebut pasti perihal identitasnya. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun, sosok yang ditangkap itu ialah seorang wanita yang diduga menjadi pemeran dalam video itu.

Video berdurasi 1 menit 7 detik yang tersebar di media sosial ini menghebohkan warga Garut. Ada tiga lelaki dan seorang gadis dalam video tersebut. Terlihat ada beberapa ornamen mencolok di kamar yang digunakan aktivitas hubungan seks, antara lain selimut biru tua, seprai biru muda, serta tembok bercat krem.

Maradona membenarkan bahwa video 'seks gangbang' dibuat di Garut. Polisi akan memberikan keterangan setelah proses penyelidikan rampung. "Ini (video porno) betul di Garut. Sedang dalam proses penyelidikan," ucap Maradona. (bbn/bbn)

https://m.detik.com/news/berita-jawa...889.1561468504

Link gan please emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
freeakss dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
ada komuknya gak nih?? ntar dapat video ternyata komuk anchur. rugi dong bandar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 6 lainnya memberi reputasi
wahahahahah cepet amat ya? buruan pada nonton sebelon di delete emoticon-Ngacir
udah liat video nya
profile-picture
paijojadibos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
baru tau sekarang maradona udah jadi polisi
profile-picture
desaef memberi reputasi
Quote:


Liat di mana gan?
Prepiu nya donk....

emoticon-Big Grin
astajim digangbang emoticon-Kagets
si Elvi Sulasih bukan nih emoticon-Shutup
Wanjir asli mojang Garut ternyata emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh dsturridge15
Balasan post donjuandonk
Quote:

Reviewnya, om....
profile-picture
smogal memberi reputasi
Quote:


bening bre cari aja di xnxx vina garut
Lihat 1 balasan
Quote:


berangkaaat!! emoticon-Ngacir
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Balasan post donjuandonk
Quote:


Dishare donk
profile-picture
jomblostronger memberi reputasi
Quote:

Otw
makanya jgn share beginian ke orang jabar. u know lah populasi netijing sekedar mengingatkan banyak dari sini

kasian ceweknya. bisa gk sih nonton2 aja gk usah norak?
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
XNXX udh ready tuhemoticon-Leh Uga
emang urusan beginian...
jabar juara...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
3 some vina garut kah ya akhiemoticon-Maaf Agan
Pada rame di trit begini...emoticon-Bingung
Quote:


Yg boneng ?
Quote:

Kalo yg itu eps2 sebelomnya jg pernah ada di burbir, standar sih menurut ane
Gw pikir yg 3some 15 menitanemoticon-Shutup
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di