alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Apa sih yang cewek harapkan saat suka sama seseorang?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53914f0577a94531708e00/apa-sih-yang-cewek-harapkan-saat-suka-sama-seseorang

Apa sih yang cewek harapkan saat suka sama seseorang?

Jadi gini..

Anggaplah sista jatuh cinta dengan cowok. Dan si cowok ngerespon positif kalau dia juga udah lama suka sama sista tp dipendam.

Tapi si cowok ini. Orangnya realistis. Dia nolak si cewek dengan alasan. Dia saat ini pengangguran, gak punya penghasilan sama sekali. Dan gak sedikit pun mikir masalah pasangan apa lagi pernikahan. Karena prinsip dia "Ngehidupin diri sendiri aja gw belum becus, apa lagi Ngehidupin anak orang"

Si cowok jg blak²an, dia takut si cewek menderita dan gak bahagia. Takut gak bs jd cowok yg bisa diandalkan dan sempurna berdasarkan standar yang orang bilang : cowok itu harus mapan, jd pemimpin dan lain - lain


So sista, ane minta pendapatnya kalau sista ada di posisi si cewek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
apa yang diharapkan, tergantung si cewenya.
di satu sisi dia bakal mengerti dan menghargai itu, bahkan mungkin bersedia nunggu.

tapi di sisi lain dia juga ga mau lepas dari lu ataupun sebaliknya, apalagi setelah tau lu punya perasaan yang sama.
dia pasti sedikit berharap seengganya kalian ada komitmen buat tetap sama² meski beda jalan dan punya tujuan masing².

menurut gw di sini gimana caranya lu konsisten sama prinsip aja.
kalo emang iya bener prinsip lu begitu, ya pegang.
dengan catatan lu ga mengharapkan apa² juga dan siap dengan konsekuensi di masa mendatang dia jalan sama orang lain.

perasaan orang bisa berubah kapan aja.
kalo saat ini percintaan bukan concern lu, ya ga perlu dipaksa dan fokus aja sama apa yang pengen lu capai.
profile-picture
tayuza memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post jeezcbr
Quote:


Bener sih tergantung ceweknya.

Gw sih gak berharap banyak. Walau gw juga cinta sm dia. Tp justru krn gw cinta sm dia. Kebahagiaan dia adalah prioritas gw. Gw gak bakalan bs maafin diri gw sendiri klo dia harus ikutan hidup susah, menderita dan gak bahagia klo harus maksa sama gw. Klo kelak dia nemu yg lebih bisa mensejahterahkan dia, gw tentu akan sangat senang dan tenang. Soal patah hati. Gw udah patahin hati gw sendiri jauh² hari

Tp apa yg gw harus lakukan?
Apakah cw umumnya akan patah hati,
kecewa saat dpt jawaban kayak gini?

Mungkin dia akan menghormati keputusan gw, tp gimana cara gw ngerhomatin atas setidaknya ngehargain perasaan dia?

Gw sih slalu salut klo ada cw yg berani buang gengsi dan egonya buat nyatain perasaan duluan.


profile-picture
aganrizka memberi reputasi
Balasan post jeezcbr
@tayuza ya jelas rasa kecewa dan patah hati pasti ada.
bullshit juga kalo bilang cinta ga harus memiliki.

masalahnya kan di sini, lu masih punya banyak hal yang pengen lu achieve.
si cewe pun juga ga bisa berbuat banyak selain nerima.

jadi, mau gimanapun perasaan dia karena keputusan lu, itu udah di luar kuasa dan tanggung jawab lu.

sebaik²nya cara lu menghormati dia, ya dengan cara fokus sama pencapaian lu buat sekarang tanpa ada embel² lain (ex: ngasih harapan/janji yang belum tentu bisa lu tepatin).

karena toh dari awal itu kan alasan lu nolak dia?

syukur² ketika lu udah punya kerjaan tetap dan mapan, dia masih ada di tempatnya sekarang dan ga berubah. anggaplah itu bonus.

tapi ya gw tekenin lagi, jangan berharap apapun.
itu keputusan lu sendiri, konsekuensi juga tanggung sendiri.
profile-picture
tayuza memberi reputasi
saran gw sih ga usah d gubris kalo msh pengangguran mah,
lo tolak skrg atau ntar selama lu msh pengangguran bakal sama aja
cinta emang bikin buta, tapi lama2 perempuan realistis juga
saran gue lu fokus cari kerja aja dlu, cewe juga butuh kepastian soal masa depan...
terutama meyakinkan ortu si perempuan
Quote:


Ya tergantung,,,endingnya mau lu arahin kemana.
Kalo lu mikirnya udah jauh tapi realitanya gak kayak gitu,mending mikirin saat ini aja lu harus gimana.
Toh kalo ceweknya juga mau diajak kerjasama (buang kata diajak susah), pasti ada jalan keluar.
Klo ane di posisi cewek tsb. Udah saling suka...tapi si cowok mundur krn minder...
Ane meyakinkan klo rejeki itu bisa dicari. Asal dia mau usaha. Cari kerja sanasini. Nyoba rintis usaha atau gmn...asal dia ga keliatan menikmati jd pengangguran. Ya ane bakal dukung terus...agar dia bangkit. Klo ane liatnya tuh cowok ga ada usaha ya ilfil jugak. Yg jelas...ketika si cowok berusaha merintis itu ya baiknya ga usah sok2 menjauh. Ntar klo tiba2 si cewek dideketin dan dapet cowok yg PK, atau malah lebih parah dari loe...bisa nyesel seumur hidup ga tuh loe...so if she is worth it...keep her close. Krn sekali lagi...asal ada usaha pasti ada jalan. Banyak kok pasangan yg nikah malah lebih sukses...krn lebih terfokus...sama2 bekerja dan meraih goal yg sama. 2 penghasilan jadi 1. Asal klo belom mampu ya jgn punya anak dulu...itu aja daah.
Quote:


pertanyaannya judul thread atau yang ada di dalam thread emoticon-Bingung

* yang cewe harapkan saat suka seseorang adalah mendapatkan kebahagian lewat cinta dan perhatian serta rasa nyaman.

* kalau saya ada di posisi si cewek....memastikan perasaan.....
kalau ngga bisa terima keadaan si cowok ya sudah lupakan,
kalau bisa menerima keadaan si cowok ya ditanya dia maunya hubungan ini berjalan seperti apa? (pola pemikirannya bagus kalau itu bukan sekedar kata, bisa berarti dia orang yang bertanggung jawab) toh ini pacaran bukan mau nikah......emoticon-Matabelo
baguss cwok blak2an , krna mksd cwok itu baik demi masadepan . ane ga ngarep apa2 cuma ngedukung n doain smga bsa sukses dkmudian hari
ya klo jodoh insyaAllah bisa blik lg klo ga ywdah ane kudu lapangdada ...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di