alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
4 Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Bahan Alami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d538a6909b5ca57d0259244/4-cara-menghilangkan-keputihan-dengan-bahan-alami

4 Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Bahan Alami

4 Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Bahan Alami

1. Menggunakan Kunyit

Kunyit merupakan bumbu rempah yang biasanya dimanfaatkan sebagai bahan memasak. Namun ternyata kunyit dapat digunakan untuk mengatasi masalah keputihan pada wanita. Pasalnya kuntit mempunyai kandungan berupa zat anti bakteri yang dapat menghilangkan keputihan secara total. Siapkan dahulu beberapa kunyit untuk di parut sampai menghalus, kemudian diperas agar air sari nya dapat keluar. Konsumsi ramuan tersebut secara teratur minimal 2 kali dalam setiap harinya.

2. Menggunakan Bawang Putih

Cara selanjutnya adalah dengan mengolah bawang putih sebagai obat penghilang keputihan di organ vagina wanita. Kandungan bawang putih yang bersifat anti jamur dan anti virus, sehingga mampu mencegah sekaligus mengobati terjadinya keputihan. Tak hanya itu, penggunaan bawang putih secara rutin dapat menghambat bakteri yang masuk ke daerah kewanitaan. Setidaknya anda sering mengkonsumsi bawang dalam jumlah banyak agar terhindar dari penyakit kewanitaan yang satu ini.

3. Menggunakan Daun Sirih

Biasanya daun sirih hanya digunakan sebagai kinang sekaligus obat keputihan oleh zaman dahulu. Banyak sekali kandungan yang terdapat pada daun sirih. Seperti anti bakteri dan anti jamur sehingga mampu mengobati masalah infeksi penyebab bakteri dan jamur. Di area kewanitaan. Cara pengolahan nya juga cukup mudah, yakni dengan merebus segenggam daun sirih. Tunggu masa perebusan daun sirih hingga mendidih dan gunakan air rebusan sebagai pembersih daerah vagina. Penggunaan rutin daun sirih bisa menghilangkan gatal-gatal secara berlebih dan bau di organ intim pada wanita. NAMA OBAT KEPUTIHAN RESEP DOKTER YANG TERSEDIA DI APOTIK

4. Menggunakan Daun Sambiloto

Keberadaan daun Sambiloto yang dapat mencegah timbulnya peradangan sekaligus menghilangkan terjadinya keputihan pada vagina wanita. Selain itu, daun sambiloto juga difungsikan sebagai obat demam pada anak-anak sehingga mampu menurunkan panas. Dalam proses pembuatan nya, anda cukup memotong batang dari sambiloto. Selepas itu, merebus menggunakan segelas air ke dalam panci mendidih. Konsumsi hasil air rebusan tadi secara teratur agar keputihan cepat sembuh. Sebaiknya tambahkan madu murni sebagai pemanis alami agar ramuan sambiloto tidak begitu pahit.


Sumber : http://bit.ly/2KAYEKR
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di