alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Tak Akan Hadiri Upacara HUT RI di Istana Negara
4.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5389699a972e70c02d5740/prabowo-tak-akan-hadiri-upacara-hut-ri-di-istana-negara

Prabowo Tak Akan Hadiri Upacara HUT RI di Istana Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Ya sudah kalau ga bisa datang.
Gak bakal dateng, krn klo di markas partai dia yg jd Inspektur Upacara adalah dia. Kalau di Istana gak mungkin dia yg jadi Inspektur Upacara.
profile-picture
priamuda69 memberi reputasi
biarin aja Prabowo hadiri acara 17an di kantor partainya, toh gak harus di Istana Kepresidenan
profile-picture
priamuda69 memberi reputasi
ane hormati keputusan beliau, toh mungkin udah ada undangan upacara ditempat laen kan siapa tau~~~
Pasukan pengibarnya sobat gurun emoticon-Big Grin
Impas 1 : 1
10 tahun mami Ega gk pernah hadir di Istana saat Pope jadi Pleciden

Wowo pun ikuti jejak mami Ega...

emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Kan udh punya istna negara sendiri emoticon-Leh Uga
profile-picture
tanah.liat memberi reputasi
ayooo booong bikin hoax lagi....
biar para kampret ngamuk emoticon-Ngakak
Seperti tahun-tahun sebelumnya lah, bikin upacara sendiri, ngapain juga ikut upacara di istana negara. Entar disuruh duduk doang, kalau bikin upacara sendiri kan minimal jadi yang paling dihormati. Sehat terus pak
saya pikir itu wajar, kecuali pak prabowo mantan presiden atau wapres itu baru aneh..
di tunggu selanjutnya
prabowo dan pengikutnya kan hari kemerdekaannya negara kartanegara 17april
emoticon-Wakaka
bagus..... emoticon-Angkat Beer
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
mau dimanapun yg penting bendera naik

ikutan lomba

udah gitu aja
kangen kertanegara makanya ga bisa ke istana negaraemoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
Emang kenapa dah kalo prabowo gak upacara di istana?
Cukup ada yg mewakili aja
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di