alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ulama NU Tewas Ditabrak Sapi Kurban
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5387528012ae09715761a2/ulama-nu-tewas-ditabrak-sapi-kurban

Ulama NU Tewas Ditabrak Sapi Kurban

Berita duka datang dari Blitar Jawa Timur. Seorang ulama terkenal Kiai Moh Sureki menghembuskan nafas terakhir karena ditabrak oleh seekor sapi kurban yang terlepas. Peristiwa menyedihkan ini terjadi hari minggu tanggal 11 Agustus 2019.


Kronologinya seekor sapi kurban terlepas dari ikatan, berontak dan berlari keluar dari areal masjid. Di waktu yang bersamaan datanglah Ulama dari arah berlawanan. Beliau tidak mampu lagi menghindar, terjadi begitu cepat. Tubuh ulama yang juga menjabat sebagai ketua MWC NU kecamatan Selorupo Blitar itu terpelanting. Kondisi terjatuhnya ulama di atas paving semen sehingga benturan lebih keras. Beliau terluka serius di bagian kepala.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, beliau sempat dilarikan ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Segera mendapatkan tindakan medis. Beliau dalam kondisi koma. Tetapi tidak bisa bertahan lama, selasa tanggal 13 Agustus 2019 pukul 19:55 WIB beliau meninggal dunia.

Ulama NU Tewas Ditabrak Sapi Kurban

Awalnya pihak keluarga sempat melarang kabar duka ini disebarluaskan lewat media masa. Namun kemudian pihak keluarga mengizinkan awak media untuk mempublikasikannya untuk jadi pelajaran bagi kita semua. Agar lebih berhati-hati dalam menjaga hewan kurba. Diikat dan diawasi dengan baik, sehingga pada momen Idul Adha selanjutnya tidak perlu lagi terjadi kejadian yang sama.

=-=-=-=-=-=-=-=

Innalillahi wainnailaihi rojiun.
TS turut berduka. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Pengampun dan Maha Penyayang. Aamiin.

Semoga dari sini kita juga bisa lebih menunduk dan sadar. Betapa kematian itu mutlak di tangan Tuhan dan penuh misteri. Ajal kita hanya Tuhan Yang Tahu, kapan, dimana dan seperti apa kita meninggal sudah diatur oleh Yang Maha Berkuasa. Semoga kita jadi lebih bersemangat berbuat kebaikan dan menjauhi segala hal yang dibenci Tuhan.

Sebaik-baik nasihat adalah kematian. Setiap dengar kabar kematian entah kenapa seketika badan TS jadi dingin bergetar, teringat akan dosa-dosa yang telah diperbuat. Semoga kita semua jadi insan yang diberikan nikmat iman dan takut pada Tuhan.


profile-picture
Jalan Cinta memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
tradisi dan sunnah yg merepotkan emoticon-Frown
profile-picture
ngeeek memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sapinya juga mau ikut berqurban
profile-picture
ALdec memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post god.romusha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
azab dari dewa Brahma emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
cellato memberi reputasi
Turut berduka cita
emoticon-norose innalillahi


Quote:


Sapi itu kndaraan SYIWA

sedangkan BRAHMA,,, mengendarai ANGSA... emoticon-Smilie
mungkin sapiinya emosi kalap mau di potong lehernya emoticon-Entahlah

makanya pakai suntik mati saja lebih baik daipada potong hidup2

profile-picture
cellato memberi reputasi
Diubah oleh Kakek.Sugiono69
Quote:


Kalau BABI,,, disembelih kira2 air liurnya nyampe brbusa nggak? emoticon-Smilie
Balasan post winner4016
napa repot? toh elo gak ngejalanin emoticon-Cool
wah bisa gitu y emoticon-Leh Uga
eh emoticon-Berduka (S)
profile-picture
dodipeter memberi reputasi
Quote:


Gak ngejalanin tapi ikut merasakan getah nya. Jalan2 depan mesjid ditutupin semua. Padahal halaman mesjid nya lebar kurang lebar. Masih juga korupsi jalan raya yg di depan mesjid nya. Bikin macet dan bikin susah orang yg mau lewat aja.
Lihat 1 balasan
Balasan post mat.piere
Quote:


betul coba kalo umat server sebelah nutup jalan sebanyak idul adha ini

pasti dinyinyirin kanan kiri dan di demo

Quote:


Kalo umat server sebelah mah langsung di bubarin saat itu juga. Gak lupa pasukan putih2 pake clana atau rok ikutan datang mintain sedekah sebelum di bubarin.


Quote:


Kasi mereka salib, dijamin langsung takut mereka emoticon-Ngakak
Quote:


Emang nya vampir? Tapi emang mirip sih kelakuan nya.
emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Hehehe...
Umat numpang idup... Kakek moyang elo gak ikut perang ngelawan kompeni.
Quote:

Kata2 orang bodoh yg keluar dari orang yg gak belajar sejarah.
Quote:


Hahaha denial akut. Buka sejarah terus bawa nama orang
Quote:


Malas sih ngajarin agan. Bukan tugas saya juga. Ignorance is bliss. Enjoy aja deh.
Diubah oleh mat.piere
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di