alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Umar Kei Ditangkap Polisi Saat Pesta Sabu di Hotel
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d538711f0bdb21158721f9e/umar-kei-ditangkap-polisi-saat-pesta-sabu-di-hotel

Umar Kei Ditangkap Polisi Saat Pesta Sabu di Hotel

Quote:


Quote:


KOMEN TS
Ini kerabat John Kei ya?
Padahal John Kei-nya udah tobat setelah divonis dan masuk ke lapas, harusnya rekan-rekannya bisa mengikuti dan segera berbenah diri. Gak ada capeknya emang bikin kasus kriminal?

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
priamuda69 dan mulivw memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
John Kei tobat di dalem penjara... Begitu keluar juga balik lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icecreamcupcake dan 4 lainnya memberi reputasi
ane bgung ma gambarnya itu mulutnya yg gede apa gimana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icecreamcupcake dan 4 lainnya memberi reputasi
duh polisi ganggu aja,
lagi berpesta kan itu..
seharusnya tunggu pada sakaw dulu baru ditangkepin..
kan enak interogasinya bs nyerocos terus
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icecreamcupcake dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kayany emg modelny begitu gan emoticon-Malu
apanya JOHN KEI nih...? emoticon-Smilie
astajim emoticon-Kagets
jangan kasih kendor
Quote:


Namanya ada kei nya ya
profile-picture
cellato memberi reputasi
jgn kasih Keindor om emoticon-Hammer
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
bedeh , asik bingitz bang Kei .. pesta sabu ama wanita <3
susah tobat ginian
siap nyabu ,,baru seks
ada yg bilang lebih tahan lama

seharusnya jadi kuat seks tanpa pengaruh obat2an
tak baguslah gunakan obat ini itu hanya utk main seks lebih lama
Lihat 2 balasan
Preman.
Usut juga tuh asal senpi nya.
Sikat semua pelakunya.
Quote:


Satu kampung kali. Kei nama kepulauan di Maluku
profile-picture
profile-picture
tiobiennyo dan cellato memberi reputasi
wanjir kirain umar komedian emoticon-Ngakak
Kei mana nih, satu gerombolan sama John Kei kali ya
kayanya ini harus diusut lebih dalem deh, siapa tau bawah bawahnya atau sekitarnya masih banyak yg pake.
Kaya gangster gangster luar negeri sono
dapet beceng drmn dia
Quote:


Maha benar engkau netijen dengan segala cocotnya
Quote:


Buat keamanan gan~

Jika sudah terpakai nanti bisa bringas tersangkanya dan juga ngga kebagian dong nanti sisa serbuknya. . . emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di