alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seorang Ulama di Blitar Meninggal Tertabrak Sapi Kurban yang Lepas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5380be4601cf5bcf7a309f/seorang-ulama-di-blitar-meninggal-tertabrak-sapi-kurban-yang-lepas

Seorang Ulama di Blitar Meninggal Tertabrak Sapi Kurban yang Lepas

Seorang Ulama di Blitar Meninggal Tertabrak Sapi Kurban yang Lepas

Seorang ulama di Blitar meninggal setelah tertabrak sapi kurban yang lepas. Korban sempat dirawat di rumah sakit sebelum meninggal. 

Ulama tersebut adalah Kiai Moh Sureki, selaku Ketua MWC NU Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar. Korban yang terjatuh ke belakang, mengalami luka di kepala bagian kiri cukup parah. 

Peristiwa ini terjadi di Masjid Agung Miftahul Jannah Wlingi, Minggu (11/8/2019). Informasi yang dihimpun detikcom, usai salat Idul Adha dilaksanakan, seekor sapi lepas dari ikatan dan akan keluar areal masjid. Korban berjalan dari arah berlawanan dan tertabrak sapi yang berlari kencang tersebut. 

Badan ulama yang berusia 64 tahun itupun terpental dan jatuh ke belakang. Posisi jatuhnya korban di atas paving semen sehingga menambah kerasnya benturan. Korban mengalami luka parah di kepala bagian kiri belakang. 

Kejadian berlangsung sangat cepat. Sang kiai kemudian dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi kejadian. 

"Abah sudah dioperasi. Ini kondisinya masih koma. Mohon doanya," kata putra Kiai Sureki, Kiai Yusuf Affandi Reky saat dihubungi detikcom, Selasa (13/8/2019).

Saat itu, pihak keluarga tidak berkenan jika musibah ini dipublikasikan. Mengingat kondisi korban sedang dalam keadaan koma. Baru Selasa malam, sekitar pukul 21.36 wib, beredar ucapan duka yang mengabarkan meninggalnya sang kiai. 

"Iya benar. Abah meninggal semalam pukul 19.55 wib. Ini persiapan pemakaman," jawab Kiai Yusuf disambungan telepon, Rabu (14/8/2019).

Pihak keluarga berkenan untuk dipublikasikan. Dengan harapan, kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih menjaga sapi kurban agar tidak terlepas lagi. Sehingga pada momen Hari Raya Idul Adha tahun berikutnya tidak terjadi lagi musibah hingga menimbulkan korban jiwa.


https://news.detik.com/berita-jawa-t...13.1541780864

TURUT BERDUKA ATASNYA SANG PENCERAH UMAT emoticon-Sorry
Diubah oleh nevertalk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
astajim... emoticon-Matabelo
profile-picture
greedaon memberi reputasi
astajim, besok2 qurban dinosaurus aja ya akhi, lebih kalem emoticon-EEK!


Seorang Ulama di Blitar Meninggal Tertabrak Sapi Kurban yang Lepas
Lihat 1 balasan
Turut berduka.

Yang masuk kerak neraka si sapi apa motornya?
udah sepuh korbannya
Turut prihatin aja
Balas dendam sang sapi? emoticon-Bingung (S)










































emoticon-Ngacir
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Freedoooooommmm!!
harus berhati" ya ...musti di iket kuat sapinya...

turut berduka buat korban emoticon-Turut Berduka
sapinya agen Mossad
profile-picture
god.romusha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
turut berduka cita
pahlawan kurban emoticon-Berduka (S)
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
sapi strike back
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


Juancuuk!
sapi pun berhak berjuang mempertahankan hidupnya emoticon-Hammer
kalo ketabrak babi masuk surga apa neraka
64 masih disuruh ngurus gituan...tewas itu resiko emoticon-Ngacir
turut berduka emoticon-Turut Berduka

diterabas sapi lumayan juga tuh kalau sampe kebentur pas2an kepala terantuk aspal pula (mana udah 64 tahun) turut berduka bagi keluarganya emoticon-Turut Berduka

mungkin sapi harusnya ditaruh di kandang atau apa gitu yang ada palang pintunya + pagar luar, ga cuman diiket pake tali doang. kalau nabrak orang.....ya begitulah.......emoticon-Turut Berduka
Balasan post greedaon
Quote:


Bukan, itu sapi peliharaan PKI
Tujuannya untuk menyerang ulama
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Diubah oleh god.romusha
innalillahi wa innailaihi rojiun
Quote:


kaum inlander Indon Raya mah banyak opsi
PKI lah
Cokinlah
Mamarika lah
kolonial lah
you name it
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Biasanya si sapi stress krn banyak kerumunan orang, apalagi ada yg teriak2. Biasanya anak2. Bikin kaget.
Makanya berontak dan berusaha kabur/menyerang.
Pas dia lepas orang2 makin heboh teriak2. Ya makin panik si sapi.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di