alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d537ca1a2d1954d3e38f0cf/memori-part1

MEMORI part1

Aku terbangun, dan melihat ke sekililing ku. Entah mengapa berat untuk mengangkat kepala ini tegak, ruangan yang bersih namun berbeda dari tempat biasa yang aku tinggali, ku lihat di sebelah kiri dan kananku ada ranjang tidur yang tidak biasanya berada di rumah, apa ini? Aku bertanya tanya, masih sulit untuk bisa berfikir dengan jelas, kulihat lengan ku terdapat benda yang melingkari pergelangan tangan ku. Terdapat tulisan yang menuliskan nama ku, dan nama sebuah rumah sakit, ha? Aku dimana? Aku di rumah sakit? Apa yang terjadi? Pertanyaan itu semakin membuat kepalaku bertambah sakit, tidak adakah orang disini? Aku sakit! Sungguh kesakitan! Sakit sampai aku tak mampu untuk berteriak, aku meronta ronta saking kesakitannya dan membuat suara berisik yang berasal dari ranjangku, tiba tiba terlihat seorang perempuan yang sedang berlari menuju kearahku
 
 “tenang dulu ya mas, ga boleh langsung bangun, ayo tenangin fikiran mas dulu, dan berbaring jangan banyak gerak dahulu.” 
 
benar dia adalah seorang suster, yang sekarang mencoba untuk memberikan suntikan kepadaku, aku tak tau apa yang dia berikan, tiba tiba saja aku di buat terlelap dan tak sadar, namun aku mendengar sedikit perkataan suster tersebut kalau aku bangun lebih awal dari perkiraan dokter. 
Terakhir kali aku terbangun ku lihat jam menunjukan pukul 15.00 wib, dan sekarang sudah pukul 18.00 wib, apa ini? Apa aku tertidur setelah disuntik tadi? Tapi aku merasa lebih baik, dan aku sudah bisa berfikir sedikit lebih baik dari yang tadi, hanya saja kepalaku masih terasa sedikit sakit, kulihat di depan pintu ada lelaki yang sepertinya itu adalah ayahku, dan satu laki laki lagi sepertinya itu teman ku, devan. tapi aku tidak bisa melihatnya dengan jelas tanpa kaca mataku. Mereka berdua datang dan menghampiriku lalu bertanya
 
 “Udah bangun? Gimana, udah baikan? Kata dokter kamu bangun terlalu cepat dari perkiraan sampai sampai dokter kaget dan bingung, tapi baguslah kamu udah sadar” ayahku berbicara kepadaku dengan raut muka yang terlihat khawatir awalnya, dan sedikit lega. 
 
“Aku kenapa?” aku bertanya kepada mereka.
 
 “Nak devan ayo jelaskan” ayahku berbicara kepada devan.
 
 “Oke om. Vin maaf ya” devan terdiam dan seperti takut untuk melanjutkan perkataanya. 
 
“van , lo kenapa? Kok kaya takut gitu?” aku bertanya kepada devan. 
 
“ vin, seharusnya malam itu gue ga batalin janji gue sama lo, atau ga seharusnya gue ngomong dari awal. Ini salah gue, Gue nyesal vin, gue nyesal!” devan terlihat seperti pria yang sangat sedih, dan tak mampu untuk melanjutkan perkatannya sampai akhir. 
“Udah nak gapapa, ini udah takdir gaada yang perlu disalahkan” ayahku mencoba untuk menenangkan devan. 
 
“Simplenya gini, kamu sedang dalam perjalanan pulang, dan tertabrak mobil dari arah yang berlawanan, dan kamu jatuh, akhirnya kamu pingsan selama satu minggu.” ayahku mencoba untuk menjelaskan peristiwa itu dengan simple dan cukup jelas. 
 
“Yaudah sekarang nak devan udah minta maaf, jadi nak devan pulang aja dulu besok kesini lagi menjenguk, soalnya nak arvin harus istirahat, belum bisa mikir banyak banyak dianya. oke? “ 
 
“baik om, saya pamit, vin gue balik ya, kalo ada apa apa calling aja, gue siap 24 jam bantuin lo” devan pamit kepadaku dan ayahku. 
 
“Hah lebay lu, yaudah balik gih, hati hati lo dijalan kalo ga mau kaya gua, haha” aku bercanda kepada devan, devan pun pulang, aku dan ayahku, harus beristirahat disini. Entah berapa lama, tapi aku harus tetap disini.



profile-picture
profile-picture
tuffinks dan S.HWijayaputra memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
judulnya memori saja jgn pake part 1..
nanti di setiap tulisan baru di kasih part
profile-picture
profile-picture
eghy dan vestycide memberi reputasi
Quote:


Makasih gan atas sarannya, maklum ane newbie hehe
Quote:


Iya gan.. sama2
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
eghy dan vestycide memberi reputasi
Keren. lanjutin, ane tunggu emoticon-Hansip


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di