alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pasangan Kekasih Ditembak, Siapakah Pelakunya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d537a92c9518b735c3cf81b/pasangan-kekasih-ditembak-siapakah-pelakunya

Pasangan Kekasih Ditembak, Siapakah Pelakunya



Ibnu Hariyanto Menuliskan lewat media detikNews bahwa ada kejadian yang menimpa 1 orang lelaki dan 1 orang perempuan yang menjadi korban atas tindakan pelakunya itu mantan kekasihnya tempat kejadian perkara itu
di Duren Sawit

Barang bukti tersebut Senapan Angin berlaras panjang.

Penembakan tersebut tepat sasaran kepada pasangan kekasih yang sebelumnya pernah ada perasaan dengan pelaku yang kini sudah diamankan polisi di polsek duren sawit.

Polsek Duren Sawit," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo saat dihubungi, Minggu (11/8/2019).

"Buktinya (sepasang kekasih yang jadi korban)," atas tindakan mantan.

Namun, menurut Hery, kejadian itu dipicu oleh rasa cemburu dari pelaku.

"Cemburu karena punya pacar baru jadi tindakan pelaku menembakan pake senapan angin.

Hery mengungkapkan saat ini polisi tengah ke rumah sakit untuk mengecek kondisi kedua korban.

Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polres Metro Jakarta Timur.

"Korban masih di rawat di rumah sakit informasi dan kasus tersebut masih proses oleh pihak yang berwajib.

Kekasih pasti punya masalalu antara awal dan akhir dan juga orang yang putus cinta awalnya masalah sepele sehingga tidak terkendali masalah yang di hadapi pastinya orang bilang itu mantan iya kan?

Namu, tidak semuah mantan kekasih yang berani untuk sengaja menembak dengan senapan laras panjang hingga kritis.

Masalalu emang tempat untuk perhatian lebih banyak kenangan indah dengan mantan.

Ada seorang anak remaja yang sebelumnya pernah pacaran 3 tahun berpacaran akhirnya putus, dan kekasih memiliki pasangan baru di kampusnya.

Setiap hari kekampus selalu bertemu tidak bergengsi justru kita mendukungnya untuk masa depan bukan sebaliknya menghancurkan kehidupan kekasih.

Mungkin trit ini ada yang lebih mengenang pertama di buat, Namun apa boleh buat menjadi dasar untuk sabar wahay mantan kow kah yang paling jahat di muka bumi ini.

Biasanya setiap Trit selesai atau sudah cukup simple yang artinya siap di bagikan.

karena itu pada judul saya tambahkan pemikiran saya sejak ada berita tersebut untuk itu memikirkan tentang buktinya "MANTAN". Oke, kita lanjut ajah:

Putus bukan berarti kita harus nangis dan sebagainya karena pasti masih akan ada banyak sandiwara degan mantan.

Kebanyakan sehabis putus, masih suka kontek, jalan bareng, bahkan nekad berantem sama mantan. Sulit dilepaskan karena masih adanya ikatan emosional & rutinitas.

Yang paling parahnya biasanya pihak yang pengen balikan, padahal yang mutusin dirinya sementara yang satunya dah ilfil&merasa terbeban oleh sikap sang mantan.

Si mantan yg ingin balikan biasanya jadi ngejar abis2an. Terus kontek, ngajak jalan, ngerayu, ngemis,marah, bahkan nangis di depan mata.

Lama2 sikap si mantan jd maksa, nyebelin,& bikin ilfil Bener gak ya?

Kalau sudah terjadi ujungnya jadi otak jadi eror , hubungan jadi rusak total, gak enak, & jadi saling benci sama mantan. Jadi musuhan.

Baca Juga:
Pasangan kekasih yang semakin lengket dan tidak mudah untuk mempertahankan hubungan yang lamanya semakin mendalam dengan perasaan itu sendiri datangnya orang ke tiga dari masalalunya itu

Kini menobar api yang membara jantung ini terasa hilang dan menobar kecemburuan yang sangat dalam saat melihat kekasih barunya itu

Prilaku jahatnya sang mantan tak kuat menahan batinnya itu menjadikanya tersangka karana menembus daging dan hati oleh senapan angin dari pelatuk yang lepas landas kepada kekasihnya itu.

Terjadinya itu semuah karna faktor cemburu yang masih tersimpan dalam hati masih ada perasaan yang dalam.


Quote:

Sember: link youtobe

Terima kasih


Ajang, dee

Agustus 14, 2019

Balas
menurut yang paling benar ok gans&sis

TINGGALKAN BALASAN
Komentar di bawah ini gans&sis.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh ajang.dee
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kelakuan orang jaman now.. banyak yg gk berilmu
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak Berilmu sejenis apa?
definitely not an alpha male emoticon-Tai
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
kagak laku banget tuh cowok,kecuali udah istri sah
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak di bisiki alam gaib kayanyaemoticon-Ngakak
Quote:


Emang Bener itu cuyyyemoticon-Ngakak
Reserved
Reserved
Di skip baca berita nya..
Pusing tata bahasa nya cuk emoticon-Blue Guy Bata (L)





Si pelaku t*lol
Si korban ane yakin bakal tambah erat cinta nya emoticon-Ngakak (S)
Dan si pelaku bakal wewek di pojokan sel penjara


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di