alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Sedikit Kisah Tentang Seseorang yang Pendidikannya dibiayai FULL oleh Negara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5379c282d495267947b55c/sedikit-kisah-tentang-seseorang-yang-pendidikannya-dibiayai-full-oleh-negara

Sedikit Kisah Tentang Seseorang yang Pendidikannya dibiayai FULL oleh Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
karena aku belum memiliki bekal yang cukup😊
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Keren nih... Bisa menginspirasi anak anak Indonesia buat semakin semangat untuk berprestasi...
Setuju banget kalau TS bisa, anak lain juga bisa
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi


Quote:

Keren sis pemikirannya... Ga lupa dengan negara, itung itung balas budi ya...
Udah waktunya gantian kita yang mengabdi ke negara dan bisa berpengaruh di Indonesia
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Siap gan. Semua org bisa emoticon-shakehands
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
pengen d nyobain, karena masih labil ane pas lulus langsung kerja, giliran sekarang udah tuir malah nyari emoticon-sad
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post tatanxberuxs
Quote:


Semangat gan, selalu ada jalan untuk mereka yang berusaha emoticon-Toast
Foto sama PW nya mana Gan....
emoticon-Hammer2
Quote:


Waktu itu belum punya gan emoticon-Hammer2 wkwkwk
Wah penerima beasiswa dari negara noh
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi


Quote:

Pasti itu... Terlepas orang itu emang terlahir di keluarga mampu atau tidak yang penting ya balik ke pribadi masing masing, lahir di keluarga tajir kalau emang males malesan dan ga mau berusaha ya sama aja boong
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Ini si TS kemarin yg bkin trit yg sering dikira China itu yah?padahal orang Minang yah?

YaAllah Alhamdulillah yah gan,dari sini banyak2 bersyukur,ga semua punya ksempatan dpt ortu yg mampu n bisa mengkuliahkan anaknya,salut sama tanggung jawabnya TS,krn udh dibiayain negara jd hrs mmberikan yg terbaik utk ortu n negara..Bener banget,bidikmisi sangat membantu bagi anak2 yg pgn kuliah tapi terkendala biaya..

Dlu jaman ane kuliah sampe ane lulus blm ad bidikmisi,Kita di negeri ada beasiswa PPA (prestasi akademik),PPE (prestasi non akademik) dan BBM,,mngkn skrg masih ada Kali yah?

Ada adek Kos ane yg anak org mampu,hanya krn Bapaknya pngusaha yg slip gaji bsa direkayasa jd tiap tahun Dy dpt beasiswa BBM,pdhl dr jaman SMA barang2nya dia branded trs..akhrnya beasiswanya buat foya2..

Ane doakan smoga Sukses gan,bisa mengangkat derajat ortu n membahagiakan beliau dunia akherat
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post uliemoetz
Quote:


Aamiin terima kasih Gan Doanya, iya ane yang bikin disangka china padahal orang sumatera hihi.
masih ada gan Beasiswa PPA, PPE, dan BBM. namanya pun belum dirubah.

Dan kasus yg agan sampaikan, masih terjadi, bahkan ada yang anak DPR gan. terjadi di sekitar ane emoticon-Mewek .
Pengawasannya kurang ketat.
Wih, keren. Kisahnya mirip kisah ane. Menginjak kelas 1 SMA, kedua orang tua ane meninggal. Ane harus belajar dan berusaha lebih keras lagi. Tapi bukan mustahil kala itu orang tidak mampu bisa menjadi sarjana profesi. Ane bersyukur tumbuh falam keluarga yang menomorsatukan pendidikan. Semangat itu terus terbawa, hingga ane bisa menerjang batasan. Tetangga-tetangga lebih banyak yang mencibir daripada mensupport meski itu hanya support semangat. Mereka.mengatakan mimpi saya terlalu tinggi. Tapi tisak ada mimpi yang terlalu tinggi untuk diraih, jika kita bersungguh-sungguh.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Setuju banget Gan. Semangat selalu buat kita emoticon-Toast
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
Anak cerdas
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
banyak anak negara yg akhirnya malah magabut pas kerja. emoticon-Traveller
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Halaman 11 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di