alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aa Gym Bagikan Kondisi Mekkah Hujan Deras, Banjir Hingga Mati Listrik
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53754c82d49528a64d842c/aa-gym-bagikan-kondisi-mekkah-hujan-deras-banjir-hingga-mati-listrik

Aa Gym Bagikan Kondisi Mekkah Hujan Deras, Banjir Hingga Mati Listrik

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
wih doanya aa gym manjur yah, abis itu dapat pemimpin yang rendah hati emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka.

yang dimasalahin aa gym itu takaburnya.

"kambing dipiara , bodo dipiara biar gemuk" emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
betul2 jadi ingat twitnya dulu wkwkwkwk sepertinya kali ada yg kurang, kenapa gak salahin gubernur di arab sono wwkwkwkw
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Balasan post MasterEmerald
waktu tsunami aceh, airnya bergemuruh , bertasbih jg mungkin ya?
Quote:


Jangan terlalu sporadic,
Emang gak boleh orang g*blok berkhayal?

Kilapah Solusinya

 Aa Gym Bagikan Kondisi Mekkah Hujan Deras, Banjir Hingga Mati Listrik



 Aa Gym Bagikan Kondisi Mekkah Hujan Deras, Banjir Hingga Mati Listrik
namanya juga musibah gans, btw di arab jarang ada hujan yang bisa sampai bikin banjir, mungkin ini yang dinamakan berkah bagi semua orang terutama buat yang sedah melaksanakan ibadah haji. Semoga semua dijadikan haji yang mabrur
Global warming is real
Balasan post mudah dihafal
Quote:


apalagi klu bawa2x nama tuhan ...seolah olah sdh tau apa jalan pikiran tuhan ...
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
komen apa ya?
eh kenthir, lu kagak ngetwit gara gara pemimpinnya sombong terus di adzab? tayik ledik luh.
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
ulama yg jelas poronya kemana,,,cari muka
pas di ILC dia ngomong, siapapun presiden nya sudah pasti keputusan allah
nah 01 kepilih,,di demo gila2 an sama kapmret,,,,dia kemana? gak negur yg demo?
mabes kebanjiran dan mati listrikemoticon-Ngakak

p0stingan Aa Gym nyeleneh, fenomena alam di Mekkah yang kerap terjadi dibikin heboh.

kalau pas Mekkah diserbu jutaan ekor locus (jangkrik) Aa Gym ada di sana, mungkin langsung live video gembor2 kayak kesurupan.
{thread_title}
mending main sulapan kayak gini daripada keasyikan menyimak celoteh Aa Gym. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Om Telolet Om!

cuma nangepin



Quote:


Agan boyzok dr awal komennya nyanggah yg jawab mulu, hanya yg hatinya d terangi oleh Allah yg akan paham, klo gelap selamanya akan gelap dan semua penjelasan gak akan masuk. Simple
Quote:


gua cuma kesel aja sama komen aa gym kejadian di sono seakan2 bertasbih, nah banjir pas jaman ahok itu dianggap azab
Ada yg bersalju juga loo...
sepertinya bentar lagi udah bukan daerah gurun..

Ada juga invasi serangga.. disana..
Diubah oleh EjhaKuncir
Halaman 4 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di