alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aa Gym Bagikan Kondisi Mekkah Hujan Deras, Banjir Hingga Mati Listrik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53754c82d49528a64d842c/aa-gym-bagikan-kondisi-mekkah-hujan-deras-banjir-hingga-mati-listrik

Aa Gym Bagikan Kondisi Mekkah Hujan Deras, Banjir Hingga Mati Listrik

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
jejak digital gak pernah hilang.
Quote:

menakutkan kalo es jatuh bersuara, itu es udah berat banget, malah bikin mokat
Maha benar Alloh, sanggup membukakan tabir orang-orang munapig yang cuma bisa bersilat lidah, memperjualbelikan agama demi ambisi dan kepentingan golongannya semata.
profile-picture
junaedi1982new memberi reputasi
Kalo Makkah yg kena banjir dan hujan es bilangnya lagi bertasbih. Giliran jakarta yg banjir eh bilang pemimpinnya yg salah. emoticon-Cape d...

Cangkemmu kui lho gym gym.. emoticon-Lempar Bata
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Quote:


Hujan es sama berbahayanya dgn hujan meteor walau sebesar kacang tanah.
Quote:


Ini cobaan yah akhi emoticon-Angel
Makanya jangan mau dibohongi pakai ................................ (TIIIIIIIIIIIIIIIIIT SENSOR)

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
berarti banjir jakarta juga karena tetesan air hujan dan luapan air di jakarta sedang bertasbih berjamaah emoticon-Leh Uga
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Gk tau kalau ini klarifikasi atau bukan



Tp iseng2 cari berita hujan di Mecca,ketemunya ini

[Url=hujan di Madinah]http://www.arabnews.com/node/1538351/hajj-2019-day-2-heavy-rain-falls-pilgrims-arafat[/url]

Orag sana malah seneng klo banjir... Aa Gym Bagikan Kondisi Mekkah Hujan Deras, Banjir Hingga Mati Listrik
hoax kyanya nih

berita haji tiap hari ada di tipi

masa gak ada yg nyinggung soal banjir di mekah

saha nu salah mun kieu atuh a'a? emoticon-Bingung emoticon-Cool emoticon-Bingung
tumben juga disana banjir
aa ajarin tips tips poligami dong emoticon-Malu
profile-picture
gikogaza memberi reputasi
ngeri juga sih yang awal nya tempat gersang tapi skrg udah mulai turun hujan emoticon-Takut










konveksi tas
Balasan post youdoyouknow
“Innalillahi wainna ilaihi roji’un, ujian bagi saudara kita yang segang ditimpa musibah banjir, semoga dikaruniakan kesabaran dan pertolongan Alloh serta dibukakan hikmahnya. Serta semoga para pemimpin diberi kesungguhan dan jalan keluar agar ujian yang tak mudah ini kedepan ada solusi terbaik,”
Quote:


bisa masbro
wajarlah banjir..
lah wong kotanya ga dipersiapkan drainase buat mengahadapi musim hujan emoticon-Cool
Balasan post boyzok
Yup..mungkin tidak masuk akal bagi ente...
Tapi kenyataannya semua tetap terjadi tanpa butuh pengakuan dari siapapun....

emoticon-Cool
profile-picture
fawwaz14 memberi reputasi
Balasan post youdoyouknow
Gpp gan kebanjiran, yg penting seiminemoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di