alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aa Gym Bagikan Kondisi Mekkah Hujan Deras, Banjir Hingga Mati Listrik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53754c82d49528a64d842c/aa-gym-bagikan-kondisi-mekkah-hujan-deras-banjir-hingga-mati-listrik

Aa Gym Bagikan Kondisi Mekkah Hujan Deras, Banjir Hingga Mati Listrik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
ini bukan ajab, ini berkah yang terlalu berlimpah dari tuhan







emoticon-Leh Uga
profile-picture
ustad.syam memberi reputasi
Beda tempat, beda doa ya, gan
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan ustad.syam memberi reputasi
Airnya gak dialirkan ke bawah?
profile-picture
ustad.syam memberi reputasi
Berarti pemimpin di sana nggak rendah hati ya AA. Soalnya banjir. emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 2 lainnya memberi reputasi
Gegara ada aa fitness yg suka asal komen ada disitu , alam gak terima!
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
......bacot lagi nih makhluk....emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan ustad.syam memberi reputasi
lah jaman dulu kan kakbah rusak sampe dibetulin rame2 jaman jahiliyah dan peletakan kembali hajar aswad karena kena banjir...

yang keleru tuh yang mikirnya kalo gurun pasir berarti susah aer, jadi mustahil ada banjir, es dan salju..
beda ya nyirnyirannya sama banjir jakarta wkwkwk
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Jadi ini dibilang azab atau cobaan???
profile-picture
ustad.syam memberi reputasi
Inilah kehebatan alam yg melebihi apapun, gak mengenal perbedaan ini itu
profile-picture
profile-picture
ustad.syam dan alter memberi reputasi
Balasan post redp00l
Quote:



galaw tingkat dewa

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan ustad.syam memberi reputasi
azab karena jualan agama keknya
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan ustad.syam memberi reputasi
Salah ahok ini... Ada banjir, gempa, tsunami, ban kena paku, ikan digondol kucing, yg salah tetap ahok dan rejim cebong
profile-picture
ustad.syam memberi reputasi
Aa Gym ini blunder sih. Coba kalo fokus di dakwah aja gak usah politik, mungkin gak akan dicerca sebegininya. Udah mah orang-orang ilang rispek gara-gara poligami, sekarang ikut politik. Makin berkurang aja yang rispek.
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan ustad.syam memberi reputasi
Ulama abal2 jadi2an ini
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan ustad.syam memberi reputasi
maksudnya aa jim mau nyindir gubernur mekkah kah?
profile-picture
ustad.syam memberi reputasi
nongol terus neh di tipi
Diubah oleh pabloo
Quote:


pernah ada penelitian pada bunga mawar, ternyata ilmuwan menemukan sebuah detakan/denyut
pada mawar itu ,

profile-picture
613me memberi reputasi
Quote:


lah yg ini bukan berdenyut tapi bertasbih kata aa gym
Quote:


es yang jatuh dan bersuara itu kan sama seperti mengucap Tasbih seperti Subhanallah, Walhamdulillah, Walaillahilallah Wallahuakbar
profile-picture
613me memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di