alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Apakah minuman berenergi dapat memicu hipertensi?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5370c888b3cb55b21ff92e/apakah-minuman-berenergi-dapat-memicu-hipertensi

Apakah minuman berenergi dapat memicu hipertensi?

Siapa yang tidak suka minum minuman berenergi? banyak diantara kalian yang sangat menyukainya, terlebih bagi mereka yang memiliki aktivitas yang padat dan menuntut stamina yang kuat. Namun, di samping dari keuntungan meminum minuman berenergi ini yang membuat tubuh kita menjadi lebih bertenaga, minuman ini juga memiliki dampak ang negaif pada tubuh kita. Efek negatif tersebut adalah meningkatkah tekanan darah yang bisa menyebabkan hipertensi. Oleh karena itu, orang yang memiliki riwayat hipertensi sangat tidak dianjurkan untuk minum minuman sejenis ini. 

Selain mengonsumsi garam secara berlebihan, minuman berenergi dapat memicu stress akibat tekanan darah yang meningkat dan memiliki pola gaya hidup yang tidak teratur seperti hanya memiliki sedikit waktu untuk tidur, jarang melakukan aktivitas tubuh dan mengonsumsi makanan atau minuman yang berbahan kafein. Oleh karena itu, hindari dan kurangi faktor-faktor penyebabnya dari hipertensi hipertensi.





profile-picture
profile-picture
izzy713 dan windasurbakti memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bisa dong krn ada kandungan kafeinnya, yang bisa meningkatkan tekanan darah dan detak jantung yang bisa memicu hipertensi.
kalo ada yg menderita penyakit hipertensi dan jantung, boleh konsultasikan ke saya ya. saya akan sarankan produk perlebahan yang terbukti ampuhh menyembuhkan penyakit hipertensi dan jantung.
ane air putih aja
Wah thankss gann! Nice info nihh... Sharing is curing 👍👍👍👍😋😋😋😀😀😀😇


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di