alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Janji Baru 4-5 Persen, Adian Sarankan Anies Konsentrasi Bangun Jakarta
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5370be018e0d11f85f7def/janji-baru-4-5-persen-adian-sarankan-anies-konsentrasi-bangun-jakarta

Janji Baru 4-5 Persen, Adian Sarankan Anies Konsentrasi Bangun Jakarta

Janji Baru 4-5 Persen, Adian Sarankan Anies Konsentrasi Bangun Jakarta
Quote:

https://www.viva.co.id/berita/metro/...=lihat-juga-6

adian lgsg to the point emoticon-Big Grin
dr 100 nilainy 4-5 emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk

emg bener yg rugi warga jkt dikerjain wan abud gara2 nasbung kampret jkt58 yg tolol itu emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
peyronie dan 5 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
58 tauk emoticon-Leh Uga
di suru sebutin prestasi anies,nasbung lgsung kabur ke ayam di usir
Quote:


Quote:


Jadi yg bener berapa persen ini bre?
Dan jangan persentase doang, sebutin jg dong prestasinya apa aja?
Quote:


Dan itu pun ganti nama dan beroperasi di tempat lain
emoticon-Wakaka
Ohh bapak adian biarin aja dia berkreasi dengan kebijakannya sendiri. ntar kapok2 sendiri. masalh solusi masalah. gitu kok kerjanya.
emoticon-Marah .... berani bener nih bang Adian ... menyepelekan gabener pilihan umat bani micin .. menang jualan ayat & Mayat ...






















ttd

KEMBUNG (kelompok nasbung) emoticon-Malu
Janji Baru 4-5 Persen, Adian Sarankan Anies Konsentrasi Bangun Jakarta
profile-picture
akubebe memberi reputasi
percuma koar2.. kaga bakal jadi menteri juga ente emoticon-Big Grin
Balasan post antek.rakyat
@antek.rakyat hmmmm perluasan ganjil genap bukannya masih UJI COBA ya?? ko bisa dibilang kesuksesan ?? CMIIW gan
Quote:


Prestasinya:
1. membuat JPO di Jelambar pake lift (tapi cuma 1 sisi aja) tapi jarang dipakai sehingga membuat JPO tsb awet terpelihara
2. Membiarkan halte busway Jwmbatan Gantung tanpa jembatan penyeberangan sehingga mendidik pengguna TransJakarta untuk berani menghadapi rintangan (nyeberang jalan)
3. Menjaga Kalijodo swbagai RPTRA tetap ramai dengan musik dangdut dan jualan dimana²
4. Memperlebar trotoar karena gagasan transportasi utama adalah KAKI, jadi diperuntukkan untuk KAKI LIMA, berKAKI roda dua

Itu prestasi gubernur gue
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Kalau bagus pasti kepilih lagi, beresin dulu yg ada di depan mata
Balasan post youdoyouknow
Lah perluasan ganjil genap itu apa ?
Gubernur yg nggak populis, berani ambil risiko.
Pasti dihujat.

profile-picture
cupetong69 memberi reputasi
Quote:


Quote:

Setuju gan, memang mesti dilihat kesuksesan Pak Anies, bisa agan kasi info kesuksesan yg sudah dilakukan Pak Anies selama ini agar kita semakin tercerahkan
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1 persen juga ga ada...itu 4-5 angka gaib kah? emoticon-Cape d...
Saran yang baik
Balasan post antek.rakyat
Quote:


yaudah kita liat prestasinya

Janji Baru 4-5 Persen, Adian Sarankan Anies Konsentrasi Bangun Jakarta


Janji Baru 4-5 Persen, Adian Sarankan Anies Konsentrasi Bangun Jakarta

Janji Baru 4-5 Persen, Adian Sarankan Anies Konsentrasi Bangun Jakarta

Janji Baru 4-5 Persen, Adian Sarankan Anies Konsentrasi Bangun Jakarta

Janji Baru 4-5 Persen, Adian Sarankan Anies Konsentrasi Bangun Jakarta

omongan lu berlaku juga buat ahok dong, biarpun kinerjanya bener,banyak yang anti dan nggak mau liat prestasinya emoticon-Leh Uga
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
ok-oc dan rumah dp nol contoh KEBOHONGAN yang nyata emoticon-Wkwkwk
Balasan post Hans.Landa
jangan lupa oke oce yang gak jelas itu emoticon-Big Grin
Balasan post youdoyouknow
Quote:


nutup alexis doank

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Quote:


Serius nanya.
Memang kesuksesan yang sebenar-benarnya apa?
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan cipokan.yuk memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di