alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bandingkan Jumlah Kurban Anies vs Ahok, Loyalis Jokowi Ini Mati Kutu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5370a7e83c7259176431fd/bandingkan-jumlah-kurban-anies-vs-ahok-loyalis-jokowi-ini-mati-kutu

Bandingkan Jumlah Kurban Anies vs Ahok, Loyalis Jokowi Ini Mati Kutu



Loyalis Joko Widodo, Yusuf Muhammad menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kurbannya lebih sedikit ketimbang dengan jumlah kurban gubernur sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Cuma mau tanya, pak Anies Baswedan sumbang berapa ekor sapi?” kata pemilik akun @yusuf_dumdum pada Senin (12/8/2019) dengan menyertakan gambar ‘Anies sumbang seekor sapi limusin untuk pemprov DKI, dan Ahok sumbang 55 sapi kurban’.

Unggahan itu mendapatkan respons sejumlah warganet.

“Sisi sosial seseorang ga bisa dilihat dalam satu urusan aja. Coba stalking lagi, selain qurban apa yang diberikan oleh Anies dan Ahok. Bisa jadi ada yang unggul di satu donasi, tapi kalah di donasi yang lain.Bisa jadi sedekah terang2annya satu, tapi yang ga dipublikasinya 50,” kata penulis buku Zico Alviandri.

Yusuf membalas Mustofa bahwa pahala adalah urusan Tuhan, “Pahala itu urusan Tuhan, saya cuma ingin menilai dari sisi sosialnya. Dan bisa dilihat siapa yang lebih mampu untuk “berkurban” bagi warga DKI Jakarta.” kata Yusuf.

Yusuf kembali direspons warganet, “Walaupun pahala itu urusan Allah tapi jelas amalan orang yang di luar Islam itu ga dihitung di hadapan Allah, meskipun di mata manusia dia akan disebut orang baik dan dermawan,” kata akun Muhammad Alfath.

https://www.harianaceh.co.id/2019/08...ini-mati-kutu/

Ingat... dlm Islam, non- member ga dapet apa2..

emoticon-Recommended Sellerl
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ranttalker
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Nunggu n mantau debat
Private god vs universal god emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
longneversee dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
jgn gitu gan ga baik.... wan abud lg nabung buat nyapres..
Lagi,
Bold of you to assume Ahok ngarep pahala. Mungkin saja Ahok memberikan contoh ke kita semua sebagai manusia, peduli sesama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Sudah dibilang membahas sisi sosial, responnya malah "pahala ga dihitung". Agak bingung sayaemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gile, udah berasa jadi malaikat aja tuh orang, tahu2nya soal hitung menghitung amalan emoticon-Leh Uga

Jangan2 daging sapi dari ahok itu bikin orang yang makan masuk neraka
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
agama itu bisa diumpamakan dgn universitas..

gw mahasiswa univ Binus, membuat proyek untk univ Binus, mandapat reward juga dari univ Binus..
adalah aneh jika gw mengharapkan reward dari univ lain.. krn tidak ada urusannya dgn gw..

paham ?
profile-picture
profile-picture
karikai04 dan Jalan Cinta memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Astajim mustofa lemon
terkaing2 emoticon-Kagets

Bandingkan Jumlah Kurban Anies vs Ahok, Loyalis Jokowi Ini Mati Kutu
Balasan post strayerwolf
Quote:


Bagi orang indonesia, menyenangkan tuhan itu lebih tinggi derajatnya ketimbang menyenangkan sesama manusia.

Paham?
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan aloha.duarr memberi reputasi
Balasan post zenith13
pertanyaan saya, yg kasih reward itu agama lu atau tuhan lu?

atau menurut orang agamis skrg, agama > tuhan?

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Yakin ga d hitung ??.. emoticon-Malu (S)

(Luqman berkata): “Hai anakku, sesungguhnya jika ada (sesuatu perbuatan) seberat biji sawi, dan berada dalam batu atau di langit atau di dalam bumi, niscaya Allah akan mendatangkannya (membalasinya). Sesungguhnya Allah Maha Halus lagi Maha Mengetahui” (QS. Luqman: 16).

“Apabila bumi digoncangkan dengan goncangan (yang dahsyat), dan bumi telah mengeluarkan beban-beban berat (yang dikandung)nya, dan manusia bertanya: “Mengapa bumi (menjadi begini)?”, pada hari itu bumi menceritakan beritanya, karena sesungguhnya Rabbmu telah memerintahkan (yang sedemikian itu) kepadanya. Pada hari itu manusia ke luar dari kuburnya dalam keadaan bermacam-macam, supaya diperlihatkan kepada mereka (balasan) pekerjaan mereka. Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan sekecil apa pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sekecil apa pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula.” (QS. Al Zalzalah: 1-8)


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Pahala buat ahok beda.
Pahala buat anis beda
Tergantung yg ngasihlah....
Hak allah buat ngasih pahala untuk seseorang aja didebatin.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
akubebe dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ingat... dlm Islam, non- member ga dapet apa2.. <<< berarti gak usah baik2 gt?
Lihat 1 balasan
Quote:


Ikutan gelar lapak.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan raafirastania26 memberi reputasi
Balasan post zenith13
Quote:


pengandaian yg salah.

Klu lu bikin proyek buat binus tapi ternyata bisa bikin manfaat buat manusia lain engga tertutup kemungkinan dapet reward dari pihak lain.

Misal lu bikin proyek fisika buat binus, eh ternyata berbuna buat manusia di dunia. Organisasi Nobel bisa ngasih lu hadiah aka reward juga.

Klu yg agama dan ekslusifitasnya sih gua maklum

emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan akubebe memberi reputasi
Berarti hebat ahok. Ga dpt imbalan aja nyumbang 50, apalagi kl doi muslim, bisa2 nyumbang 200 ekor krn dpt imbalan pahala
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan wen12691 memberi reputasi
Balasan post lupineprince
Lagi.bagaimanapun kebaikan ahok, tetep ga dicatat
profile-picture
profile-picture
ibin01 dan ekaputra19 memberi reputasi
Balasan post WM777
Sudah disebut kan, coba2 ngebanderol pahala orang itu dosa berat?
profile-picture
smogal memberi reputasi
Balasan post ruuuruuu
Quote:


Ada yg udah pernah ketemu tuhan ga?

Numpang nitip pertanyaan:

Dari sekian ratusan ribu agama yg ada sekarang ini yg megang franchise dia yg mana?

Biar gua ga salah "beli"

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post nganggur
@nganggur ... untuk agama ente. Emang Ahok muslim?

Untuk agama beliau, beliau layak diberi pahala besar oleh Tuhannya seperti orang Samaria yang baik, mengasihi tanpa pandang bulu.
Ada masalah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akangxx dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lupineprince
nyimak

mana bensin bensin...


emoticon-Cool
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di