alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Politikus PKS: Pencapresan 2024 Pembunuh Berdarah Dingin untuk Anies
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d536e5182d495093b128051/politikus-pks-pencapresan-2024-pembunuh-berdarah-dingin-untuk-anies

Politikus PKS: Pencapresan 2024 Pembunuh Berdarah Dingin untuk Anies

Quote:

https://www.viva.co.id/berita/nasion...=lihat-juga-6

ini kata2ny bersayap bgt PKS
kliatanny 2024 ga calonin anies 
dgrin tu nasbung kampret, dulu jokowi ahok jg dibully, emg jd pejabat publik hrs dibully
malah dibilang "ga move on" yg ga move on kan kampret monaslimin radikal yg bahas ahok trus

intiny banjir macet jgn dipikirin tp surga ya?
kykny PKS klo anus reputasiny makin ancur jd bahan bullyan jg jauh2 dr anus emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 10 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
PKS udah bosan jadi parasit
kyknya pengen majuin calon sendiri
tp masalahnya gak ada yang kompeten emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau grup sapi bernyali majuin noh gabener.... Pasangin lagi sama prabowo.

Lawan nya Ganjar - Emil.

Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Ujung2nya ntar juga mereka saling berpelukan kok emoticon-Leh Uga

Emang mereka dari awal dah klop banget
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kau yg mulai kau yg harus diakhiri!
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan staraep01 memberi reputasi
Quote:


Ganjar keknya berat gan, berkaca kemenangan pilgub jateng, tidak absolut, ada kasus ektp. Mungkin militer lagi nih kyknya yang maju.....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
ya kembali lagi ke awal

kalo pengen indonesia maju mudah gampang

pilih aja pemimpin yang difitnah nasbung dijamin indonesia maju 100%

contoh jokowi
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan afsheena18 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pikirin aja kinerja sendiri , bisa ga periode selanjut nya terpilih lagi jadi gubernur Jakarta? kalo ga bisa kepilih lagi ya gimana mau menang jadi presiden ?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Anies hasil kerjanya baik pasti akan didukung banyak masyarakat, kalau ngak ya enggak akan didukung kaitan pilpres 2024.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Politik dinamis skr di bully besok berpelukan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Jadi posisi gubernur itu sebagai batu loncatan ya
lah si anus udah diambil sama nasdem yah jelas pkshit jelek-jelekin dia emoticon-Wakaka:
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Grup sapi mewek ga dpt kursi wakil
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
anies mah kartu mati.ga laku di jual .bs jd gub krn hasil demo n fitnah.skg jkt58 pd nyesel.jkt balik ancur..
kl ada yg jelek lempar kesalahan ke gub ahok
yg bgs di klaim hasil kerja dia
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
hadapi dulu pilkada 2022, kalau mau fokus pilpres mending ga usah ikut
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
bereskan masalah jakarta yang kemarin doi kritik kepada gubernur sebelumnya. buktikan donk. bisa gak lebih baik dari yang sebelumnya.

minimal ada hasil karyanya yang bertahan lama dan bisa memberi manfaat bagi orang banyak.

semisal Jokowi beresin kali-kali, bangun rumah deret, terbitkan KJP, KJS, inisiator dan mulai pembangunan MRT, peningkatkan kualitas layanan dan kuantitas armada transjakarta, inisiasi LRT.

Ahok bangun RPTRA, bangun simpang susun semanggi, bagusin manajemen dan armada bus transjakarta. sistem pelaporan masyarakat melalui aplikasi android (Qlue).


profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan gabener.edan memberi reputasi
kita ngomongin dki 2022 dulu dah baru bahas indon 2024 emoticon-Malu
RK sepertinya memiliki peluang lebih besar.
selain sebagai pemimpin di provinsi yg penduduknya terbanyak.
juga potensial menjadi pilihan anak2 muda yg akan menjadi pemilih pertama kali. Pendekatan RK lebih modern dan dinamis dengan perkembangan jaman.

di kalangan pemilih wanita juga bakal mendulang suara signifikan.
komuk RK dan istrinya lebih menjual ketimbang wan abud dan istrinya.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Balasan post dwiatmaja
Quote:


anda lupa ama lord AHER emoticon-Mad

2 periode cuy dengan ribuan sertifikat emoticon-Mad

sudah pasti lebih dari anies emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan death4suck memberi reputasi
"Mas Anies tidak bisa lagi memikirkan tantangan banjir dan macet, tetapi jadikan Jakarta motor utama pertumbuhan ekonomi. Modalnya utamanya komunikasi,"
Kamsudnya "modal utamanya komunikasi" apa ya???
emoticon-Sorry

Modal utamanya adalah bacotnya kali yaemoticon-Takut
Males sama partai ini
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di