alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Haji Lulung: Saya Banyak Berkorban untuk Anies Baswedan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d536d4b8d9b176e073fbdef/haji-lulung-saya-banyak-berkorban-untuk-anies-baswedan

Haji Lulung: Saya Banyak Berkorban untuk Anies Baswedan

Quote:

https://www.viva.co.id/berita/metro/...nies-baswedan

lo korban bnyk tp anies beking u balik mkny preman brani hajar satpol pp di tanah abang
klo tanah abang ga tertib gmn jd sentral ekonomi? org aj malas dtg ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Memang kebeRpihakan toh?
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
si poni...si poni...
Haji Lulung: Saya Banyak Berkorban untuk Anies Baswedan

lah korban yang lain pada kemana ? emoticon-Bingung (S)
lulung its the man... emoticon-Jempol
Lutung bersabda dan berusaha memback up Anus karena udah gak kuat mendapat cacian emoticon-Leh Uga

Herberthus harusnya juga ikut2an pasang badan donk, di komunitas BP enih emoticon-Leh Uga
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
iyalah, loe dikasi area buat anak buah loe beroperasi gantinya mesti kasi fee ke yg kasi wilayah, yg penting sama2 untung. satu dapat lambo satu dapat dana nyapres emoticon-Shakehand2
H.Lulung for DKI2 emoticon-Perancis
Lihat 1 balasan
Kok wtp dijadikan patokan kesukesan ?

Lah wong udh terbukti jual beli
Balasan post donal.truk.
Quote:


setuju biar tambah kocak duet nya

emoticon-Shakehand2
Kode keras tuh buat wan badut...

Modar pada minta bagian....


emoticon-Leh Uga
jiahahhaaa

kode keras minta jatah reman apbd

emoticon-Cool

oh gitu tho .......... emoticon-Malu

pantesan aja itu tanabang .......... eh itu dah jadi rahasia umum ya ......... emoticon-Leh Uga
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
mentang2 idul adha lung2....
bilangnya berkorban...
sip, lulung wajib jadi wakil wan abud..
masih hidup jg si lutu*g emoticon-Embarrassment
terus ngarep di angkat jadi wagub nya lung? emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
klo gw liat tanah abang dr deket
trus gw kejebak macet disana,gmn lung??lo mau angkatin gerobak gw??
emoticon-Ngamuk
simbiosis mutualisme...

Situ seneng Aye juga seneng
Haji Lulung: Saya Banyak Berkorban untuk Anies Baswedan
Kode jadi wakil kah? Mantep nih kalau bibi lung jadi wakil... Abis tu apbd
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di