alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mencuri Kotak Amal 14 Kali Untuk Biaya Jalan-jalan, ini Orang atau?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53689288b3cb7d576a5893/mencuri-kotak-amal-14-kali-untuk-biaya-jalan-jalan-ini-orang-atau

Mencuri Kotak Amal 14 Kali Untuk Biaya Jalan-jalan, ini Orang atau?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:

Bukan Ane woyyyemoticon-Cape d...

Quote:

emoticon-Ngakak kejam Ente

Quote:

Dasarnya orang malesan kayaknya

Quote:

emoticon-Matabelo haruskah maling kotak amal
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Udah untung ga di eksekusi di tempat bisa tinggal sejarah tuh orang emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Nahh itu
Nakalnya udah kelewatan, jadi udah nggak bisa lagi membedakan perbuatan mana yang mendatangkan dosa dan mendapatkan pahala.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Iya Gan. Otaknya dah ketutup
gile bener nih orang, cuma buat jalan jalan nyolong kotak amal emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dah cukup dipenjara pun.
palingan abis tu orang dipenjara.. abis di bully
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Balasan post kruingputih3
Quote:


Fuckingmachines kink emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
neraka jahannam is waiting for you man .

yes right neraka jahannam emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
dia adalah orang......indonesia
profile-picture
masnukho memberi reputasi
waahhh kok ya pikirnya pendek banget... udah nyuri, kotak amal pula... mantul nih threadnya gan... informatif dan berwawasan... ditunggu thread lainnya...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Cape d...iya Gan malu2in

Quote:

emoticon-Ngakak dibully karena nyuri kotak amal

Quote:

emoticon-Bingung

Quote:

Kayak nama Ente yaemoticon-Ngakak

Quote:

Iya Gan orang Indo

Quote:

emoticon-2 Jempol iya Gan. Terima kasih Gan
Mencuri kotak amal 14 kali cuma buat biaya jalan-jalan.
emoticon-Wagelaseh
malingnya expert banget nih, nyampe 14 kali nyolong emoticon-Ngakak (S)
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di