alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Suami Asyik Berduaan dengan Wanita Muda,Istri Sah Ngamuk !
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5364918012ae636e69a46c/suami-asyik-berduaan-dengan-wanita-mudaistri-sah-ngamuk

Suami Asyik Berduaan dengan Wanita Muda,Istri Sah Ngamuk !

Niat hati ingin mengunjungi rumah mertuanya yang terletak di kawasan Jalan Radia Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Diana (28), terkejut melihat suaminya yakni FR (29) sedang berduaan bersama wanita lain yakni CC (34).


Spoiler for spoiler:


 
Lantaran mempergoki Suaminya, namun DN justru menjadi korban penganiayaan yang dilakukan CC. Tak terima dengan perbuatan tersebut, Diana pun melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (24/7/2019).
 
Spoiler for spoiler:


 
Kepada petugas, Diana mengatakan bawah Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 14.30. "Waktu itu niat saya hendak ke rumah mertua, namun lantaran mendapati Suami saya berduaan di dalam mobil dengan terlapor saya tidak jadi ke rumah mertua saya pak," ungkapnya kepada petugas SPKT Polresta Palembang.
 
Spoiler for spoiler:



Diana lalu menyuruh suaminya keluar juga wanita lain tersebut dari mobil. Dia mengatakan jika keduanya itu berselingkuh.  "Ya pak saya suruh keluar mereka, lantas saya dan itu perempuan adu mulut hingga dia memukul dan mencakar saya pak," ungkapnya.

Spoiler for spoiler:


 
Tidak hanya itu, sang Suami juga membantu pelapor dengan mencekik pelapor hingga terjatuh. "Saya sangat sesalkan perbuatan mereka pak, apalagi saya sudah curiga dari Februari 2019 lalu tapi belum terpergok berduaan seperti di dalam mobil itu pak," bebernya.

Spoiler for spoiler:


 
Selain itu, lanjutnya, sang Suami juga pernah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sehingga tidak heran sang Suami melakukan hal tersebut. "Suami saya memang pernah KDRT pak tapi tidak saya perpanjang tapi kali ini berbeda pak kasusnya," katanya.

Spoiler for spoiler:


 
Sementara, kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan terkait kasus penganiayaan. "Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polresta Palembang," tutupnya.



Spoiler for spoiler:


LINK BERITAAA


profile-picture
profile-picture
profile-picture
estehjahe dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.support16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
[QUOTE=skiesman;5d5364918012ae636e69a46d]Niat hati ingin mengunjungi rumah mertuanya yang terletak di kawasan Jalan Radia Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Diana (28), terkejut melihat suaminya yakni FR (29) sedang berduaan bersama wanita lain yakni CC (34).

[/QOTE]

wanita muda apanya,
usia wanitanya aja lebih tua dari pria itu
emoticon-Najis pria tolol saja yg selingkuh dengan wanita tua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Yang ngga pake baju ga ada gan?

emoticon-Malu
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Dapet yang lebih tua emoticon-Betty
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Mulus ya ngilu2 sedep
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
kentot ala org kampung
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Pagi2 berita selingkuh sama "MILF" anyway mulustrasi lbh berani lagi lah TS emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan smersh64 memberi reputasi
syedappp emoticon-Shakehand2
profile-picture
smersh64 memberi reputasi

Versi Gua

Suami sing selingkuh

Suami Asyik Berduaan dengan Wanita Muda,Istri Sah Ngamuk !

BINI SAH

Suami Asyik Berduaan dengan Wanita Muda,Istri Sah Ngamuk !

Suami Asyik Berduaan dengan Wanita Muda,Istri Sah Ngamuk !

WIL

Suami Asyik Berduaan dengan Wanita Muda,Istri Sah Ngamuk !

Suami Asyik Berduaan dengan Wanita Muda,Istri Sah Ngamuk !
profile-picture
profile-picture
grenademan24 dan wen12691 memberi reputasi
Balasan post Kakek.Sugiono69
ente teliti juga drunk emoticon-Big Grin
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
hmmmmm di bawah 3 itu 2....hmmm emoticon-Ngacir
udah tua juga selingkuhannya emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Balasan post Kakek.Sugiono69
muda karena masih perawan, jadi masih terlihat muda.
biasanya kakek udah berpengalaman, koq masih gak tau.
kebanyakan goyangin cucunya terus sih.
Balasan post botolchivas
Quote:


byk gan, coba deh main2 ke ekshamsterdotkom ato ekspidiodotkom disana byk gan emoticon-Traveller
klo kakus mentok persi semi nya doang emoticon-Leh Uga
Makin banyak aja yang kaya begini
Quote:


Dinikahi skalian kan bisa kl stok selingkuhannya cm segitu... Ah elah...
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
nah kan ada yg ngamuk
Quote:


Boljug tuh emoticon-Traveller
Diubah oleh pabloo
mulusnya jelek amat
Kembalikan agan stealth
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
raafirastania26 memberi reputasi
Balasan post a12s
Quote:


kalo nongol pentil langsung di ciduk momod emoticon-Leh Uga
profile-picture
death4suck memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di