alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Mahasiswi Temukan iPhone X dan Dikembalikan ke Pemiliknya, Ini Kisahnya...
4.76 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53633c5cf6c405ba0f45b5/viral-mahasiswi-temukan-iphone-x-dan-dikembalikan-ke-pemiliknya-ini-kisahnya

Viral Mahasiswi Temukan iPhone X dan Dikembalikan ke Pemiliknya, Ini Kisahnya...

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 18
ane juga pernah loh nemu samsung galaxy note 5 saat baru aja launching.
niat nya sih buat ane sendiri, berhubung yang datang cewek cakep, akhirnya ane balikin dan bisa dijadiin temen emoticon-Ngakak

profile-picture
roni.riyanto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ipun x yak baru sekitar 10 jetian...
ribet juga sich klo nemu ipon gini kalo gk tau iCloud nya...mending balikin sypa tau dpt fee dari yg punya xixixi emoticon-Big Grin
Kereen gan.
Quote:


Temen ane harus liat postingan TS .. kenapa harus liat ?
Soalnya ditangan temen ane yang A itu, setiap nemu HP yang tertinggal, engga pernah ada yang nyampe sama Pemiliiknya lagi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nyampe nya k Counter HP atau Per-orangan dan yang jelas bukan pemilik Hp nya hahahahaha

#Tobatwahaikausahabatku emoticon-Wakaka
alhamdulillah masih ada org jujur dan baik seperti beliau. semoga semua orang bisa tertular.aamiin
Yah elah dikasi duit
Harusnya sekalian ajak makan2 ama ngedate
Kek

Makin bertambah

emoticon-Matabelo Semoga orang seperti "Alfi" ini makin banyak bermunculan di NKRI emoticon-Shakehand2
iPin gw pernah ilang gw aktifin icloudnya smbil gw kasih note ke yg nemu agar dikembalikan ke gw,gw kasih imbalan sepantasnya,malah ada nmer masuk mw nipu gw disuruh matiin icloudnya biar bisa dia kembalikan dengan lihat kontak gw,awalnya sih sok baik n akrab begitu gak gw kabulin bwt matiin icloudnya mulai emosi n maki" gw smpai ngancam mw nyamperin gw segala,daripada banyak drama gw samperin aja dy lewat alamat yang dikasih tracker icloudnya,sambil bawa teman gw yang kekar sma bawa tasser bwt jaga",eh sampai sana yang gw hadepin cuma bocah" tanggung,malah mewek" gak tega deh bwt gebukin,penting ipinnya balik dan datanya aman,sebenarnya cma ipin 7 sih tapi yang bikin gw sampai gitu karena ada foto" almarhum anak gw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 2 lainnya memberi reputasi
uh ,masih ada orang baik seperti..ane terharu ...

kalo ts yg nemuin pasti udah raib secepat flash emoticon-Ngacir
Gw juga pernah nemu rog phone, mau dibalikin eh keburu bangun duluan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
mantap ..
sangat menginspirasi..
saya bangga dengan ortunya yang bisa mendidik anak sehingga punya moral seperti ini
sifat yg gini hrus dipelihara bray
Biasanya orang nemu hp ya dijualemoticon-Bingung
Salut one in 10 million masih adaemoticon-Matabelo
orang pintar banyak, tapi lebih penting orang yang jujur emoticon-Jempol
Gokilll nih mbaknya.. Hebaat mbak, pertahankan mental seperti ini salutt...

Btw, idaman nih, mbaknya masi jomblo nggak ya? Hahaha
Pernah ane kehilangan dompet, dan yang balikin dompet ane itu ojol gojek. Dia datengi rumah ane yg alamatnya tertera di KTP, Gila jujur banget.

Ane kasih duit dia nolak, ane paksa terima dia malah kabur ngacir tancap gas. Keren banget itu ojol.

Sampe skrg ane sgt menghargai profesi para ojol, sebab ada seorang ojol yg pernah ikhlas membantu ane. Good dah bapak ojol. Mantab, mantab.
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eghy dan 2 lainnya memberi reputasi
akhirnya ada manusia langka kaya gini


salut banget !!!!!!
good mentality
Quote:


Wkwkwkw...kok bisa gan??
Hp ane dlu pernah ilang d travel tahun 2006. Cm ya krna nokia jadul jd dibalikin mungkin..wkwk..
Pernah juga ilang pas numpang cas d kos an cow ane pas kuliah. Temen2 ane yg kompak ngegrebek tuh kos an rame2. Tp ttp gak ketemu. Bahkan temen kelas ada yg polwan juga. Bbrp tahun kemudian saat dia ud jd mantan baru cerita. Yg nyolong temen kos juga. Diambil pake galah dr jendela (sesuai perkiraan kita2) dan brengseknya si mantan tau tp gak tega ngasih tw ane. Katanya temennya nyolong buat biaya kuliah.
Saat itu juga ane bersyukur ud mutusin dia. Wkwkw..

Buat case yg diatas bagus sih dipublikasi. Biar jd contoh baik buat yg lain. Ane juga kalo nemu hp atau dompet d jalan, insyaAllah selalu balikin k yg punya.
Mengambil sesuatu yg bukan hak kita itu gak ada gunanya. Bikin perasaan gak enak plus nanti ada karmanya. emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 5 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di