alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puting Beliung Terjang Pontianak dan Kubu Raya - Atap Rumah Beterbangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5360bf337f9358a812543e/puting-beliung-terjang-pontianak-dan-kubu-raya---atap-rumah-beterbangan

Puting Beliung Terjang Pontianak dan Kubu Raya - Atap Rumah Beterbangan

Detik-detik Puting Beliung Terjang Pontianak dan Kubu Raya! Atap Rumah Beterbangan.

Puluhan rumah di kompleks perumahan Jalan Ampera Raya, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya (KKR) porak-poranda akibat diterjang hujan dan angin puting beliung yang melanda Kota Pontianak dan sekitarnya, Selasa (13/8/2019) petang WIB.

Setelah beberapa hari tak hujan, akhirnya Kota Pontianak dan sekitarnya dilanda hujan lebat pada Selasa (13/8/2019) sekitar pukul pukul 15.30 WIB.

Namun hujan lebat kali ini di sertai angin puting beliung yang hampir merata di semua kecamatan di kota Pontianak dan sebagian Kubu Raya.





profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
puting yg nakal ini
enaknya diapain yah??
disentilin atau diapain
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
parah... azab kah?
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Langsung deh teriak " ajab!" sambil ajeb2...
semoga baik baik saja
di tempatku (SDJ) pernah kejadian kayak gini. gak sampai sehari bantuan konsumsi langsung datang. untuk bantuan selanjutnya disepakati dalam bentuk bahan bangunan.
.
3 hari setelah itu, stok GENTENG dan PLAFON di toko bangunan sekecamatan HABIS ! ! ! sampai harus beli dari Gresik dan Surabaya.
puting beliung = spinning nippleemoticon-Matabelo
Ane ada liat postingan story teman di WA, emank ngeri sih anginnya. Barang2 ampe beterbangan di udara, eee ujung2nya promosi asuransi (ps : dia emank agen asuransi)
Wasuh ngeri banget liatnya. Semoga saudara kita disana baik baik aja, dan diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di