alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pelayanan BNI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d535d69f0bdb2334e51a741/pelayanan-bni

Pelayanan BNI

Yth : Direktur BNI

Bersama surat terbuka saya kirimkan, karena saya sangat kecewa sama BNI, saya penarikan uang tgl 28 mei 2019 sekitar 6.8an jutaan, saldo tidak keluar dana kepotong, saya udah telepon ke bni dan juga sudah buat email ke mereka..dan mereka janjikan telatnya 31 juli dananya saya balik..tp sampe sekarang uang saya ga jelas..di telepon kata CS tolong di tunggu masih proses..di email yang jawab mesin nya email mereka aja..ini sudah 3 bulan uang saya ga jelas..saya sangat kecewa uang segitu byk sangat berarti buat saya..saya juga pernah bermasalah di cimb seperti ini tp 3 hari kerja saldo balik..ini BNI yg katanya bank besar sampe sekarang ga jelas keberadaan uang saya..ini nomor pelaporan saya ke BNI 11907978262..Tolong sekali pihak BNI untuk melanjuti surat terbuka saya ini. Terimakasih

yessi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kartu debit gold/platinum ya gan?
Semoga cepat kelar dan saldonya balik
Lihat 1 balasan
Btw gmn cara narik duit di atm 6.8 jt sekaligus ya? bukannya max 2.5 jt sekali tarik?
Balasan post sisitmae
Iya gan..terimakasih ya
Quote:

Ini SP sis, mohon dilampirkan buktinya, seperti lampirin mutasinya. Terima kasih


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di