alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53572d8012ae739d16465f/cemburu-kah

Cemburu kah?

Jadi gini gan
Saat ini saya sedang menunggu bantuan pengurusan dokumen-dokumen cerai dengan suami saya.

Awal pernikahan saya berlangsung dengan cepat. Jujur saya bingung juga suka juga gak suka-suka amat suami saya. Tapi karena percaya dengan omongan keluarga dan ngelihat sodara sepupunya yg dewasa jadi ya saya gak berpikir jelek tentang suami saya.

Pernikahan saya termasuk pernikahan karena dipaksa keluarga. Karena saya sebagai anak perempuan yang nurut sama orang tua jadi saya tidak merasa dipaksa. Namun suami sayalah yang terpaksa menikahi saya.

Waktu kenalan lancar-lancar saja. Pas menentukan hari lamaran saya terus tanya sama dia. "Mas kamu udah mantap belum?" Dan dia gak jawab karena takut salah jawab.

Lalu sebelum lamaran dia bilang dia belum siap. Kalimat belum siap itu saya dan ibu saya anggap sebagai "Oh dia sebenarnya suka sama anak saya tapi belum siap." Hingga saya juga berpikir ya sudah nanti ya juga siap.

Sampai setelah lamaran dia bilang belum mantap menikahi saya. Lalu saya bingung dan bertanya pada ibunya juga kakak saya. Karena masih saudara ipar.

Jadi suami saya itu Adik sepupu kakak ipar saya.

Karena kalau batal ya saya tinggal narik berkas dari KUA.

Kalimat keluarganya hanya bilang "tenang saja, gak akan batal. Udah diurus keluarga bapaknya"

Bodohnya saya ya percaya aja sama keluarganya.
Akhirnya suami saya pun dipaksa dengan keluarganya untuk menikahi saya. Setelah itu pun saya mau bertemu dia agar pasti.

Saya tanya "Mas ini kamu beneran gak mau nikah? Karena kalau lanjut dan habis itu batal harus ngurus ke persidangan."

Dia pun jawab "Iya ini beneran mau nikah."

Namun setelah pernikahan keluarlah semua emosional dan kata-kata menyakitkan, media sosial gak mau difollow, gak mau saya pegang tangannya, susah berbaur dengan keluarga saya, belum suka sama saya, gak mau berteman di media sosial. Sebulan saya menikahinya rasanya seperti neraka.

Karena masih sebelah rumah dengan ibu dan bapak saya. Setiap kali saya bertemu ibu, saya marah, ngambek, manyun, dan akhirnya saya minta untuk dicarikan pengganti baru alias suami baru.

Lalu saya pun menceritakan mantan saya yang ingin saya nikahi namun batal karena dia meninggal ke suami saya. lucunya Dia gak mau dengar itu jujur saya bingung. Kalau gak suka kenapa gak mau dengar? Cemburukah?

Saya pun mengambil langkah perceraian ini karena sikapnya yang gak sesuai dengan perkataannya. Karena jujur saja saya lakukan ini karena dari awal dia terus bilang belum suka sama saya. Nafkah lahir pun gak dia kasih. Saya kabulkan permintaannya agar tidak ada lagi kebimbangan. Saya tanya "Kenapa kamu gak bahagia?" Dia jawab "Aku gak suka dengan perpisahan."

Begitulah orang yang sulit dimengerti. Mohon doa kepada agan dan sista agar saya mendapat pengganti yang lebih baik.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pada umur berapa sih....baru lulus sekolah ya?
Nikah kok iya2 aja...ga jelas mau apa nggak...ga mikir jauh ke depan. Ga berkomitmen...hewwww....
Cemburu sih nggak....mungkin antara bingung mau simpati tapi benernya ga peduli. Lha liat ceritamu dia gamau pegangan...cuek..gamau difollow...wkwkwkwkwkw abegeh amaaat

Oke...amin...gudluck ke depannya. Next....carilah pasangan yg benar2 menyayangimu dari awal...ga usahlah minta dicariin suami baru. Cari sendiri aja yg sesuai selera emoticon-Big Grin
profile-picture
anto2310 memberi reputasi
Aamiinnn kami sama-sama umur 29th hehe... Cuma ya itu secara mental mantan suami saya memang masih anak-anak remaja. Itu juga jadi pemikiran saya sih, dia itu bingung. Tapi kalau emang gak suka ya harusnya senanglah sama perpisahan ini. Saya juga bilang sama dia untuk gak takut sama keluarganya karena saya selesaikan semuanya. Moga-moga perceraian ini juga lancar. Mohon doanya agar mantan suami saya bisa diajak kerjasama.
Salah kamar Mbak,,,
harusnya ke forum Wedding & Family atau H2h
Diubah oleh ababil.banget
Lihat 2 balasan
Balasan post ababil.banget
Hihi kirain sama soalnya kan pertanyaan buat cowo.
Balasan post farafahri
Quote:

ya tapi di sini audiensnya rata2 cowok2 bocah yg masih pada "bau kencur" Mbak,
blom pada ngerti soal merit2an gitu...
cara dapetin cewek aja pada blom ngerti .. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ababil.banget


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di