alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orang Medan Betah Belasan Tahun Pakai Avanza
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5352cf0577a93d4a2822a0/orang-medan-betah-belasan-tahun-pakai-avanza

Orang Medan Betah Belasan Tahun Pakai Avanza

Orang Medan Betah Belasan Tahun Pakai Avanza

Medan - Toyota Avanza telah menemani perjalanan masyarakat Indonesia selama kurang lebih 16 tahun sejak pertama kemunculannya di tahun 2003. Menyasar segmen 7 penumpang dengan harga murah, mobil ini berhasil merebut jutaan hati konsumen mobil di Indonesia.

Selain memberikan produk yang tepat sasaran di pasar yang besar juga, layanan purnajual juga menjadi pertimbangan utama. Layanan itu pun tersebar di seantero nusantara sampai di Medan.

Hal ini diungkapkan oleh beberapa pelanggan Avanza yang ditemui detikcom dalam acara Avanza-Veloz sebangsa di Medan, Sumatera Utara.

"Pakai Toyota Avanza di samping irit ya stabil enak dibawa nggak goyang. Pelayanan bagus, lengkap gampang dicari juga," ujar Albert.

Tak jauh berbeda, Andiva yang juga ditemui dalam kesempatan yang sama mengatakan hal senada. Jaringan luas dan layanan prima benar-benar membuatnya merasa dimanjakkan meski tak berada di pusat Ibu Kota negara Indonesia.

"Saya pakai dari 2017, Toyota memang beda. Impresi saya Toyota gila-gilaan buat customer, customer dibuat manja walaupun di luar kota Jakarta jadi servis sebagai konsumen beda. Nggak mesti booking, masuk dilayani dan dibuat betah lah kita dan nyaman," jelasnya.

Andi juga semakin mempertegas bahwa konsumsi bahan bakar Toyota Avanza terbukti irit. Meskipun Toyota Avanza miliknya sudah berusia 14 tahun.

"Alasannya irit ramah lingkungan cocoklah untuk kami kami ini," katanya.

https://m.detik.com/oto/mobil/d-4661...n-pakai-avanza

Horas Horas Horas! Medan memang beda
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
stabil? gak goyang? di duluin motor dri sebelah aja goyang apalagi bis bisa oleng
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tmn gw jg tuh udah 8tahun pk avanza
tp ya bkn krn betah juga,tp krn msh bnyk cicilan jd belum bs ganti gerobak
jgn2 mereka gt jg?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Can354dra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Yang naik avanza memang nggak goyang, tapi serasa digoyang. 🚐🚐🚐🚐
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Udah ga murah lagi
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
sensasi bergoyang ini mantulah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post awixcool
Quote:


Mungkin dibandinginnya sama carry emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gak goyang dikit kali ya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post pembela.tuhan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener juga gan, beli baru/yang agak bagusan kan mahal
mending yang lama aja kan toh masih bisa jalan juga
duitnya bisa buat yang lain
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ga enak naik mobil avanza, dah coba pake punya kakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 8319801 memberi reputasi
Lanjut gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini kesaksiannya palsu.....soal ga goyangnya itu...emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan dajalbingung memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post hhendryz
Ga goyang kalau dilewatin sama becak motor, kan di medan banyak tuh.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
benar,,,i love both Avanza dan Xenia

walaupun belum punya mobil smpe sekarang emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
namanya murah,muatnya banyak

goyang2 sikit tak apalah

ntar kl panen sawit ganti harrier/fortuner lah

emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yaaa kalau sesuai fungsi sih cukup, fitur ya biasa aja, namanya juga low mpv
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
avanza murah jadi kalau hilang ga sakit hati, kalau ngembat avanza juga gampang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post optoergo
Quote:


klo gagal panen gmn gan? apa harus jual kolor? emoticon-Malu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post thanosjing
@thanosjing gagal panen ya pake avanza lagi, lah. pusing2 kali. jangan susah. orang Medan naik betor pun tak masalah, gan...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di