alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mustofa: Anies Kurban 1 Sapi, Ahok Kurban 5 Juta Sapi Tapi Tak Dapat Pahala
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5351c182d495568b538e31/mustofa-anies-kurban-1-sapi-ahok-kurban-5-juta-sapi-tapi-tak-dapat-pahala

Mustofa: Anies Kurban 1 Sapi, Ahok Kurban 5 Juta Sapi Tapi Tak Dapat Pahala

Quote:


Bagi yg mengolok2 mas Tofa atas pernyataannya silahkan dibaca Al-Quran dulu.

وَمَن يَبْتَغِ غَيْرَ الإِسْلاَمِ دِيناً فَلَن يُقْبَلَ مِنْهُ وَهُوَ فِي الآخِرَةِ مِنَ الْخَاسِرِينَ
“Barangsiapa mencari agama selain dari agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi.” (QS: Ali Imraan: 85)

Demikian juga firman Allah:

وَقَدِمْنَا إِلَى مَا عَمِلُوا مِنْ عَمَلٍ فَجَعَلْنَاهُ هَبَاء منثُوراً
“Dan Kami hadapi segala amal yang mereka kerjakan, lalu Kami jadikan amal itu (bagaikan) debu yang berterbangan…” (QS: Al-Furqaan : 23)

Juga firman Allah:

وَالذِينَ كَذبُواْ بِآيَاتِنَا وَلِقَاء الآخِرَةِ حَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ هَلْ يُجْزَوْنَ إِلا مَا كَانُواْ يَعْمَلُونَ
“Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan mendustakan akan menemui akhirat, sia-sialah perbuatan mereka...” (QS: Al-A’raaf : 147)

إِن شَر الدوَاب عِنْدَ اللهِ الذِينَ كَفَرُوا فَهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ
"Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman."   (QS: Al-Anfal : 55)

يَـأَيہَا ٱلذِينَ ءَامَنُواْ قَـٰتِلُواْ ٱلذِينَ يَلُونَكُم منَ ٱلۡڪُفارِ وَلۡيَجِدُواْ فِيكُمۡ غِلۡظَة‌ۚ وَٱعۡلَمُوٓاْ أَن ٱللهَ مَعَ ٱلۡمُتقِينَ
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa {QS: At-Taubah :123}

==================
Masya Allah, tiada zat yang Maha Adil dan patut disembah selain Allah SWT
Allahu Akbar...!!!

profile-picture
profile-picture
zedmorna dan forbidenfive memberi reputasi
Diubah oleh abukadir.m.a.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Mustofa: Anies Kurban 1 Sapi, Ahok Kurban 5 Juta Sapi Tapi Tak Dapat Pahala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 5 lainnya memberi reputasi
Caleg gagal ...


Emangnya ente yg nentuin pahala nya ?


Stress dia....




Mustofa: Anies Kurban 1 Sapi, Ahok Kurban 5 Juta Sapi Tapi Tak Dapat Pahala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayukuya1988 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Apapun keyakinan TS.. TS adalah calon member potensial rekrutan teroris yg suka meleduk2 gosong sambi bawa anak bini..

Karena saking idiotnya... TS taunya cuma ayat2 perang doangan.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imba.ruiner dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bold of you to assume Ahok mengharap pahala.

Quote:




Injil Matius
22:36 "Guru, hukum manakah yang terutama dalam hukum Taurat?"
22:37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
22:38 Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
22:40 Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi."
profile-picture
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lupineprince
Mgkn Ahok nggak mencari & nggak butuh pahala melainkan memberi contoh bila pejabat publik itu tdk boleh pilih2 kasih dlm bertindak menjalankan aturan negara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thaliamedinaa dan 12 lainnya memberi reputasi
TS boleh pasang cuplikan ayat apapun disini tapi inget agama di indonesia itu bukan islam doang, di dunia jg begitu, lagian ga semua org baca bisa baca tulisan arab
profile-picture
profile-picture
thaliamedinaa dan kolollolok memberi reputasi
Saatnya nguik melolong....

emoticon-Wakaka
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Ngahok dapet tempik baru kinyis2, ente dapet apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Boleh donk bagi batanya ya kannn emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Songchun dan 15 lainnya memberi reputasi
gue juga nyumbang tiap taon cuma mau berbagi sama yg kurang beruntung kagak ngarepin pahala emoticon-fuck2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dizzydizzy94 dan 7 lainnya memberi reputasi
katanya agama mu agama mu, agama ku agama ku.. kok masih nyinggung kanan kiri sih.. gak konsisten ah
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan dragunity memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kaum yang selalu pamrih
Berbuat kebaikan hanya untuk dapat pahal

Mau sebaik apapun kau itu, klo Sang Kuasa suruh masuk neraka ya kau masuk neraka

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di al-quran byk ayat2 yg laen nya deh

mending maen2 ke israel sana,,belajar sejarah ajaran samawi..sejarah islam kristen yahudi

gw muslim, dan gw menyatakan ini hanya salah satu oknum

cuma oknum kok byk ya skrg..bangcyadd emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Banned.
Lihat 3 balasan
Ahok emang nga dapet pahala, tapi ahok dapat pahapuput
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Mustofa: Anies Kurban 1 Sapi, Ahok Kurban 5 Juta Sapi Tapi Tak Dapat Pahala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Buat Mustofa mah apa yg diperbuat Ahok kaga ada yg benar. Sebaliknya, kesalahan yg dibuat Anies di mata Mustofa pasti selalu benar dan dicari pembenarannyaemoticon-Ngakak (S).
profile-picture
profile-picture
harborharrier dan kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ternyata dia bisa cek rekening pahala, punya koneksi surga-net tuh emoticon-Big Grin
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ngapain juga si ngahok korban, buang duit emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Emang kalo Ahok ga dapet pahala apa masalahnya sama si Tofa?
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 2 balasan
#2024Gabener4President
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di