alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua
4.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d534c768d9b170f472bdace/profil-briptu-hedar-yang-tewas-setelah-disandera-di-puncak-papua

Profil Briptu Hedar yang Tewas Setelah Disandera di Puncak Papua

Quote:


Quote:



Turut berduka
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametgentho dan 14 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Kalau TNI muncul jadi pelanggaran HAM, nanti kalau nyapres jadi nyinyiran pelanggar HAM emoticon-angry
Baiknya pemerintah segera ambil tegas KKB ini, klo lama kelamaan dibiarin bakal turun gunung buat nyari tambahan massa..
Quote:


opm ada gerakan secara global kah?
opm tolol, yakin dengan ngebunuh orang kek gini bisa bikin lu merdeka? narik simpati? bego


lagian kalau lu merdeka, yakin lu ga bakal diperalat negara lain?


goblok, goblok, goblok
Quote:


Ginian nie yg bikin rusakemoticon-Cape deeehh

Sampai kapan putra terbaik bangsa mati satu" ngurusin kayak giniemoticon-Cape deeehh

Susupin raider aja kesana..biar kagak ada korban lagi.emoticon-I Love Indonesia

RIP Haidar, perjuanganmu selalu dikenang di ibu pertiwiemoticon-Turut Berduka

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
khayalan memberi reputasi
Balasan post gentongb
Quote:


Siapa bilang OPM gak berulah diluar..
Aksi mereka di luar negeri minta pengakuan kedaulatan sudah terjadi dan membuat malu pemerintah yg berdaulat gan emoticon-Cool

Mw cingkrang jenggotan mw pakai rok mini berkumis tebal..
Mw pake bom bunuh diri mw pake senapam AK 47..

Kalo bikin onar mengancam kedaulatan audah layak di tumpas. Itu tanda negara berdaulat dihadapan rakyatnya sendiri gan.. emoticon-Shakehand2
Masih muda ya ternyata emoticon-Turut Berduka emoticon-Sorry
Quote:


Ya bener dua duanya bikin onar dan harus di berangus, tp bagi ane beda antara sparatis dengan teroris dan cara penanggulangannya juga berbeda.

Ane belum pernah membaca kalau OPM berulah di luar Papua, sedangkan isis sering mengklaim setiap kejadian teror.
profile-picture
priamuda69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hajar kelompok radikal,..BASMI
Di lakuin operasi pembasmian = dunia mengecam,atas nam pelanggaran ham negara macam England,Australia etc bakal sangat vokal ngebawa kasus ini ke pbb kalo sampai di lakuin pembersihan.
Tapi kalo kaga segera di beresin ni orang bhajingan bakal terus bikin orang sipil sama aparat pada mokad.
Anjenk emang
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post gentongb
Quote:


ISIS sini kan afiliasi ama ISIS Suriah.. tujuan mereka ingin satukan Indonesia gabung negara Islam ISIS di Suriah..
Arti ISIS udah Jelas Islamic State Iraq Suriah.. ISIS sudah punya susunan pemerintahan gan..
Deklarasi udah di Suriah di Jakarta juga udah..

Cek juga OPM sudah punya susunan pemerintahan bawah tanah punya organisasi juga punya bendera juga..

Keduanya sama sama pengacau bikin Onar keutuhan NKRI gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Quote:


Adakah isis mendeklarasikan kelompoknya untuk berpisah dari RI ? Adakah dari serangan serangan isis didunia dan mendeklarasikan kelompoknya untuk merdeka dari sana ?

Bagian Indonesia mana yang ingin di pisahkan oleh isis ?
Lihat 1 balasan
Balasan post gentongb
ISIS misal nama kelompoknya tujuannya dirikan negara misah dari NKRI

OPM misal namanya tujuannya dirikan negara sendiri juga pisah dari NKRI
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


teroris itu membuat ketakutan, keresahan di masyarakat tujuan utamanya adalah uang dan kebesaran nama kelompoknya. Biasanya teroris itu memiliki jaringan dan cangkupan nya luas.
Kenaoa berkedok agama ? Karena paling gampang merekrut anggota dari agama dari pada janji manis lainnya.

Sedangkan separatisme itu kelompok yang ingin memisahkan(memerdakan) diri dari mayoritas, cangkupan nya hanya wilayah itu saja, anggotanya juga biasanya hanya wilayah itu saja.

Dan keduanya bersenjata.
Lihat 1 balasan
R.I.P Briptu Hedar...
knapa ya kkb ini kok gak bisa diberantas. Pdahal sudah mulai jaman jebot loh. Turunin dong pasukan khususnya.

oh iya ini sebutannya teroris atau kelompok bersenjata?
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Quote:


Oh gtu. Ya masuk akal juga sihhh emg. Jd mgkn ini masih dianggep bsa ditanganin silop sbg penegak hukum
Balasan post gentongb
Yg dipahami awam...
Teroris dan separatis bikin onar bunuh rakyat sipil dan aparat

Separatis dan teroris tujuan akhirnya sama sama ingin keluar dari NKRI... dan membuat negara sendiri

Teroris berkedok agama pake bom .. Separatis berkedok gerombolan senjata
emoticon-Cool
Balasan post Madthink
Quote:


k0ntol
profile-picture
Madthink memberi reputasi
wah ini harusnya FPI turun tangan bukan Polisi
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di