alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Tegaskan Tak Balas Bully, tapi Jawab dengan Karya
4.5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d53482f28c9910d9c1c61ac/anies-tegaskan-tak-balas-bully-tapi-jawab-dengan-karya

Anies Tegaskan Tak Balas Bully, tapi Jawab dengan Karya

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
anggap aja pak yg ngebully itu emoticon-Tai
profile-picture
kageninja memberi reputasi
Diubah oleh abk3304157
ngomong doang karya2
wong kaga ada hasilnye lo dah menjabat lama
karyanya apaan yak emoticon-Bingung (S) perasaan janji2 politik awal2 byk yg bolong terus ditutupin pakai silat lidah ngeles mulu emoticon-Bingung (S)
buat ngejaga kualitas ibu kota kayak kemarin aja g sanggup, itu kota tua dulu sempet rapi sekarang amburadul lagi sama pkl mau parkir aja susah bykan parkir ilegal emoticon-Gila pantes mentri didepak urus gubernur aja g beres masih mau nyapres bener2 g punya malu jangan cuma buang2 anggaran untuk kroni2nya alasan ini itu kyk cabut bambu kemarin emoticon-Shutup emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan memetrivaldo memberi reputasi
2019 : Anies di caci cebong
2024 : Anies akan di puja cebong

tunggu lah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hinaleaf dan 2 lainnya memberi reputasi
keren pak anies baswedan.. dulu pemprakarsa indonesia mengajar
Quote:


Anjayyyy mantranya ngeri
ngomong doang, isinya juga kosong
cocoknya jadi orang gila aja emoticon-Leh Uga
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Anies Tegaskan Tak Balas Bully, tapi Jawab dengan Karya

Karya masterpiece kamu om anies emoticon-Matabelo
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Balasan post ranttalker
kalo angkot gratis jaklingko yang biasa saya pakai ke kantor itu karyanya pa ahok atau pa jokowi? serius nannya
Sukurin yg pada bully. Ga dapat respon seperti yg mereka harapkan. Si gaberner berlalu..
Anies Tegaskan Tak Balas Bully, tapi Jawab dengan Karya
Balasan post cipokan.yuk
emoticon-Wkwkwk
"Janji-janji lima tahun, Insya Allah akan kami kerjakan.........." --> ingat gan, DIKERJAKAN ya. bukan DISELESAIKAN. lain lho ini konteksnya emoticon-Ngakak
dude.. antara "Artist" "seni" "karya" dan "frustasi" itu beda tipis.. coba jabarin ini karya / art jenis apa yg ente banggakan? bukannya menghina karya Anak bangsa, cuma apa aja yg lu pegang dan yg lu bilang Bagus itu semua ga ada Bagus"nya..


daripada lu ngurusin Hal ga jelas, mending lu benerin Jakarta deh.. rangkai"an kata" indah nan memuakan itu ga bakal bisa selesaiin masalah macet, polusi, sampah, dll dll dll dll dll dll dll dll dll dll yg ada di JAKARTA...


#jaritengahbuatlu
#karyalusemuasampah
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan vegasigitp memberi reputasi
sebagai masyarakat kita mesti berpikir maju, cerdas, dan positif. apabila belum bisa berkarya, maka masyarakat jangan menghina (membully), merendahkan, kepada suatu pemimpin. karena pada dasarnya kita sebagai masyarakat belum mampu dan bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini. maka dari itu bila ingin negara kita jaya dan maju, mulailah dari diri sendiri untuk membantu pembangunan bukan menjadi (anak2 alay/ netizen yang suka nyinyir) karena itu akan menggambarkan atau mencerminkan dari jati diri suatu bangsa. sebagai suatu proses menjadi pribadi yang baik, menghormati, dan menghargai pada orang lain, maka semua akan menjadi lebih indah dalam bermasyarakat. salam suferrrr...
Yooo mari kita budayakan jalan kaki di trotoar. Biar bau matahari rame2
balas dengan karya, udah kek youtuber emoticon-Ngakak
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Karya ?
Seperti bambu ngeentoot itu yaa emoticon-Leh Uga
emang kryanya ada???



oh iya, waring. ane lupa emoticon-Hammer2
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
bentar lagi wan abud sama monaslimin bakal dapet karmanya koq si unok aja skrg zonk kasian emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di