alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Hati2 Di Bukalapak..Retur Di Alamat Bukalapak Sulit Ngawur Lama Penanganan..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d530f415cf6c461687882f4/hati2-di-bukalapakretur-di-alamat-bukalapak-sulit-ngawur-lama-penanganan

Hati2 Di Bukalapak..Retur Di Alamat Bukalapak Sulit Ngawur Lama Penanganan..

Layanan retur bukapak semakin membebani buyer ngawur makin tidak recomend ga kayak si ijo dan orange

Cuplikan trakir komplain..

Halo min kenapa masih blm juga terima tim retur nya...padahal barang saya udah sampe di kantor bukalapak hampir 6hari...tp sampe sekarang blm ada kejelasan....saya pakai pembeli prioritas lo min..agar mudah komolain seperti yg d janjikan...tp sya sangat kecewa dengan pelayanan bukalapak yg seolah olah meremeh kan ..cs hanya bantu lapor ...cs retur hanya email brg udah sampai tp blm d terima tim terkait ....trs bagaimana kejelasan tentang transaksi saya..mohon perbaiki bukalapak..prioritas saya masih 9x transaksi ...gara2 masalah ini saya jdi alihkann transaksi d toko ijo...mhon kejelasannya agar pelanggan tidak merasa d remehkan dan kecewa lagi..no transksi 192274137128

Cerita nya..saya beli hp 3 biji d bukalapak..pelapak d chat jamin normal..tp barang sampai tidak normal
.item 1...tidak bisa getar
Item 2...tombol power kadang nyantol kadang ga
Item 3 tidak semulus yg d janjikan pelapak

Saya komplain tp pelapak hanya bilang iya tp tidak d aprove...alhasil d ambil alih ke bukalapak nya...dan saya udah kirim barang ..kirim vidio pko semua prosedur dari bukalapak sudah syaa lakuin...

Padahal saya selalu beli layanan pembeli prioritas yg katanya lebih mudah untuk komplain dn cpt penanganannya...

Tp setelah barang sampe d kantor bukalapak hampir seminggu belum ada kejelasan nya..hanya ada email brg udah d kantor tp blm d cek tim terkait...saya coba sabar 2 3 hari...ternyata sampe 6 hsri saya tlp2 trs jawaban cs dan email cs retur hanya suruh menunggu bantu. up laporan ...dst

Setiap tlp cs bukan nya kasih jawaban spaya pelanggan tenang tp terkesan d oper2 ke tim terkait lah...di bantu follo up laporannya lah..tanpa ada tindak lanjut yg nyata

Sebagai smart buyer Pikir2 dulu aja kalo mw kulakan elektronik d bukalapak...ketika pelapak enggan tanggung jawab dan d ambil alih bukalapak pasti lama proses nya ribet..walo smua prosedur nya udah d penuhi.

Pengalaman d si ijo..ketika d ambil alih si ijo ...ikuti prosedur yg ada...barang sampe kntor ...2-3 hari lasung d cek beres uang kembali....belanja lagi.....

Mhon saran nya donk ato ada yg pengalaman kayak saya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Sesuai aturan SP, mohon melampirkan bukti
Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya kendala yang kamu alami, mengenai laporan tersebut sudah kami terima dan kami bantu konfirmasikan kepada tim terkait sebelumnya ya gan, saat ini di cek transaksi sudah dibantu kembalikan lalu dana tersebut sudah berada di akun agan ya, dan tadi sudah kami bantu konfirmasikan langsung melalui sambungan telepon ya gan, terima kasih sebelumnya emoticon-Smilie


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di