alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Bongkar Ciri-Ciri Penumpang Gelap, Bisa Ketebak?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d530d5128c991631545839b/pdip-bongkar-ciri-ciri-penumpang-gelap-bisa-ketebak

PDIP Bongkar Ciri-Ciri Penumpang Gelap, Bisa Ketebak?

PDIP Bongkar Ciri-Ciri Penumpang Gelap, Bisa Ketebak?
Ketua DPP PDIP, Hendrawan Supratikno mengaku dirinya sudah mengetahui penumpang gelap yang memboncengi Prabowo Subianto di Pilpres 2019, seperti yang dikatakan Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco beberapa waktu lalu.

"Siapa penumpang gelap itu? Itu yang disebut setan botak itu. Itu siapa? Mari kita identifikasi bersama," katanya kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (12/8/2019).

Lanjutnya, ia mengatakan teka-teki penumpang gelap, saat ini mulai disinggung oleh sejumlah pihak. Bahkan beberapa di antaranya sudah memberikan kisi-kisi.

"Parameternya yang sudah disebutkan banyak kalangan, senangnya mengambil posisi konfrontatif, senangnya menghujat, menggunakan isu SARA sebagai agenda kerja, sebagai dagangan. Mari kita identifikasi bersama sambil berjalan," jelasnya.

Namun, di sisi lain, ia mengaku sudah mengetahui siapa yang dimaksud oleh Gerindra. Akan tetapi, ia enggan membeberkan secara gamblang.

"Sudah tahu, sudah tahu. Tapi mari, ini pekerjaan rumah kita bersama sebagai anak bangsa," tukas.

emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan suralia memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:



Keren gan........

Tapi masalah persekusi apa mereka masih bisa ?
Balasan post bagong2018
Pasti bukan demokrat kok, tenang saja ga usah sedih gitu...
Paling kaum gurun....... Entah itu kadal, onta atau sobat
Pokoknya mereka lah
emoticon-Leh Uga
suruh bayar tiket kalo sudah ketahuan
Quote:


Fansboy KHILAFAH dan HTI emoticon-Smilie
gamfang, fenumfang gelaf itu jidad nya item se item kulit nya
Quote:


Ngerihhhh ente gan...ntar dipersekusi nyaho lu gan...
Memang mereka suka konfrontif??
Memang mereka suka pake isu SARA???

Gile lu ndro...kalaulah ada dimereka itu cuma oknum aja gan..

Gak pernah mereka itu gan...tolong di mengerti ya gan...











Keren kagak komentar ane gan???
profile-picture
charlottesmothi memberi reputasi
FPI ,HTI SAMA PKS K0NTOL LAH SAPA Lagi emoticon-Ngamukemoticon-Lempar Bata


batain only ya
profile-picture
cellato memberi reputasi
siapa sih sebenarnya penumpang gelap itu? emang mati lampu lg kok gelap?
Martak Cs ya ??
FPI, HTI, PA212, Bekas family in-lawnya wowok, Geng Pemuka Agama Doyan Ngentot 4+.
ya gerombolan Pe'A feat ef pe ih itu lah, semua orang juga udah tau kok emoticon-Cape d....

Balasan post yesknow
Quote:


Tambahin dikit :alumni meki fans club, pimpinan cabulman, suka itjilmek n bikin gemez...
Bilang aja fpi, hti, si uduy, crot series, gip series, dkk susah amat emoticon-Blue Guy Smile (S)

Dasar negara drama emoticon-Nohope

















































emoticon-Ngacir
sebut we pks susah amat emoticon-Ngakak
Setan botak
Ini parati yg anggotanya baru kena ott
Apakah giginya kya baby shark ?
Quote:


Gimana ciri cirinya gan emoticon-Bingung
siapa aja penumpang gelapnya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di