alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Pria dengan Kaus Aku Cinta Yesus Itu jadi Viral
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d52f5d0b41d3018751c9d45/foto-pria-dengan-kaus-aku-cinta-yesus-itu-jadi-viral

Foto Pria dengan Kaus Aku Cinta Yesus Itu jadi Viral

Foto Pria dengan Kaus Aku Cinta Yesus Itu jadi Viral

Politikus PSI yang juga intelektual muda Nahdlatul Ulama Mohamad Guntur Romli berbagi sebuah foto yang menunjukkan seorang pria dengan kaus biru Aku Cinta (simbol, tanda hati) Yesus, sedang duduk berjemaah di sebuah tempat seperti masjid.

Foto tersebut pun viral, memancing obrolan. Romli menuturkan, potret itu merupakan kritik terhadap sekelompok orang yang masih terjebak dalam penilaian bahwa keimanan seseorang itu ditentukan oleh beragam simbolisasi.

“Apakah dengan memakai kaos ‘Aku (simbol love) Yesus’ seorang muslim bisa berubah imannya? Tidak. Buktinya orang ini salat jamaah di masjid. Karena agama bukan hanya sekadar pakaian,” twit Romli dalam keterangan foto.

Foto Pria dengan Kaus Aku Cinta Yesus Itu jadi Viral

Dia lantas mengutarakan nostalgianya tentang wejangan Gus Muwafiq—KH Ahmad Muwafiq, salah seorang ulama NU yang berasal dari Sleman.

“Saya ingat kelakar Gus Muwafiq, kelakar yang benar ‘kalau HP-mu pake Telkomsel, meski di bawah tower Indosat, ya tetap Telkomsel, tak tiba-tiba berubah jadi Indosat’ apalagi soal baju, karena agama letaknya bukan di baju,” kata dia



SUMBER
profile-picture
buruhrokok memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Iman itu di hati, bukan yg dinilai org lain ya akhi


emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
bramhiphip dan amikurnia memberi reputasi
Iman itu didasar hati yang paling dalam. Gak akam goyang hanya dengan memakai atau melihat yang bukan kepercayaannya. Terkecuali.......






Onta ngehek organisasi celana cingkrang emoticon-Leh Uga
profile-picture
inthebeechwoods memberi reputasi
Memakai kaos seperti itu dalam masjid merupakan penistaan. Harap 7jt onta idiot segera demo.
profile-picture
arr101 memberi reputasi
yesus itu salah satu nabi

ketahuan neeegh kagak pernah khatam bacanya
profile-picture
amikurnia memberi reputasi
Buktinya orang ini salat jamaah di masjid. Karena agama bukan hanya sekadar pakaian,” twit Romli

Itu kan kata anda yang msh punya otak, bagaimana dengan yg tidak punya otak?
Iy. . Poin nya udh jls. .
wuaelah! yesu nabi islam mangapa emangnya coy emoticon-Mad

kaskus bp penuh binatang provokasi aje emoticon-Big Grin
apa bedanya sama " saya cinta nabi Isa. "emoticon-Big Grin
Ya lu coba aja pake baju persib di GBK, walaupun lo ngaku jakmania. Atau pake baju alu arit jalan jalan ke komplek kopassus.
profile-picture
smersh64 memberi reputasi
Diubah oleh tonidookie
lain hari ada bocah pake kawos dari vietnam, lalu dicegat dan digebukin
lebih viral lagi di amerika
emoticon-Najis pria bule pakai topi koboi & pakai baju yesus masturbasi di tempat umum

https://wtvr.com/2017/06/26/man-wear...ing-in-public/

masih banyak anak radikal idiot pikir jesus adalah bule barat kulit putih
keyatannya jesus itu adalah orang timur tengah bukan bule barat kulit putih
christianity & islam itu bagian dari abrahamic ( samawi) yg asalnyadari timur tengah
Diubah oleh pecandu.online
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakak
ya itulah bedanya...
seorang calon anjing neraka yg suka mengkafir2kan muslim lainnya pun,
akan disebut beriman kalo pake topi / peci / bendera / kaos /baju, yg bertuliskan kalimat tauhid

emoticon-Traveller
orang itu pake baju, yg dia sendiri (mungkin) tidak baca tulisannya. bisa jadi itu pemberian orang.
santai aja lah
profile-picture
amdfreak memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Top 10 religion crossover
Foto Pria dengan Kaus Aku Cinta Yesus Itu jadi Viral

Ekspresi ukhti2 fadang fasir
Quotenya Gus Muwafig itu cerdas bgt, bahasanya sangat sederhana, harusnya idiot2 fanatik agama yg anti sinterklas, natal dll itu paham, kalo masih gak paham juga berarti pakai quotenya teukuzul cm diganti jd otakmu ketutupan tai

"Iisaa fa innahu ruhullah wa kalimatuh".
"Isa itu sesungguhnya ruh Allah dan firman Allah" (HR. Anas ibnu Malik hal. 72).
profile-picture
merchantlegion memberi reputasi
org nya mau bikin gondok org2 cetek tp belagu nih kaya nya
emoticon-Leh Uga
La Si Romli yg ribut kenapa muslim yg di salahin.........Simbol apa rupanya Yesus juga NABI yg dimani umat Islam.....bukanTuhan......sengaja cari ribut kelen biar ada kerjaan ......pengangguran sampah masyarakat kelen .....sampah indonesia
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di